Search

Hasil Liga Champions Rabu Dinihari: Ada Dua Kejutan - Bola Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Hasil bola dari pekan kedua Liga Champions pada Rabu dinihari WIB, 2 Oktober 2019, menyajikan sejumlah kejutan. Real Madrid kembali gagal menang, sedangkan Tottenham Hotspur dikalahkan Bayern Munchen 2-7.

Dari Grup A, Real Madrid hanya mampu bermain 2-2 saat menjamu Club Brugge (Belgia). Gol Real Madrid dicetak Sergio Ramos (menit 55) dan Casemiro (85). Sedangkan gol tim tamu diborong Dennis (9 dan 36).

Hasil ini memastikan tim raksasa Spanyol itu belum bisa menang dalam dua laga yang dijalaninya. Pada laga pertama lalu mereka juga dipukul Paris Saint-Germain 0-3.

PSG sendiri mampu menang pada laga keduanya. Klub Prancis itu mengalahkan Galatasaray (Turki) 1-0 berkat gol Mauro Icardi (52).

Kini PSG memuncaki klasemen dengan nilai 6, diikuti Club Brugge (2), Galarasaray (1), dan Real Madrid (1).

Dari Grup B, Tottenham Hotspur secara mengejutkan takluk 2-7 saat menjamu Bayern Munchen. Serge Gnabri memborong empat gol buat Bayern (53, 55, 83, 88). Robert Lewandowski menambahi dengan ndua gol (45 dan 87). Satu gol Bayern lain diceploskan Joshua Kimmich (15). Adapun gol Tottenham dicetak Son Heung-min (12) dan penalti Harry Kane (61).

Bayern kini memuncaki klasemen dengan nilai 6, diikuti Crvena Zvezda (3), Olympiacos (1), dan Tottenham (1). Pada laga lain Crvena Zvezda menang 3-1 atas Olympiacos.

Dari Grup C, Manchester City meraih kemenangan keduanya dengan menekuk Dinamo Zagreb (Kroasia) 2-0 di Etihad Stadium. Gol City dicetak Raheem Sterling (66) dan Phil Foden (90).

Man City kini memuncaki klasemen dengan nilai 6, diikuti Dinamo (3), Shakthar Donetsk (3) dan Atalanta (0). Pada laga lain, Shakthar sendiri mengalahkan Atalanta 2-1.

Dari Grup D, Juventus menang 3-0 saat menjamu Bayer Leverkusen. Gol Juve dicetak Gonzalo Higuain (17), Federico Bernardeschi (62), dan Cristiano Ronaldo (89).

Pada laga lain, Atletico Madrid menang 2-0 di kandang Lokomotiv Moscow. Gol tim Spanyol itu dicetak Joao Felix (48) dan Thomas (58).

Juventus dan Atletico kini sama-sama mengemas nilai 4. Lokomotiv memiliki nilai 3, sedangkan Bayer belum meraih poin.

Hasil Liga Champions Rabu dinihari

Grup A
Real Madrid 2 - 2 Club Brugge
Galatasaray 0 - 1 Paris Saint-Germain

Grup B
Crvena Zvezda 3 - 1 Olympiacos
Tottenham Hotspur 2 - 7 FC Bayern Munchen

Grup C
Atalanta 1 - 2 Shakhtar Donetsk
Manchester City 2 - 0 Dinamo Zagreb
Grup D
Juventus 3 - 0 Bayer Leverkusen
Lokomotiv Moscow 0 - 2 Atletico Madrid.

Selanjutnya: Jadwal malam ini

Let's block ads! (Why?)



"ada" - Google Berita
October 02, 2019 at 04:50AM
https://ift.tt/2mJGJbu

Hasil Liga Champions Rabu Dinihari: Ada Dua Kejutan - Bola Tempo.co
"ada" - Google Berita
https://ift.tt/2LMx7oW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hasil Liga Champions Rabu Dinihari: Ada Dua Kejutan - Bola Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.