Search

Sosok Ibu Mertua Tasya Kamila yang Curi Perhatian

Bintang.com, Jakarta Bahagia tak terkira kiranya tengah erat membebat Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. Bagaimana tidak, hari bahagia di mana keduanya berganti status menjadi suami-istri telah terlaksana kemarin, Minggu (5/8).

Di tengah euforia yang dirasakan, siapa sangka, sosok ibu mertua mantan penyanyi cilik itu malah menyita perhatian tak sedikit orang. Cantik paras Rahmah Bakar, ibunda Randi, jadi sebab banyak pasang mata menoleh.

Apalagi, Rahmah terbilang cukup aktif di media sosial. Lewat sederet unggahan di akun Instagram-nya, Rahma terlihat membagikan beberapa momen yang meurutnya berkesan, termasuk sesi foto pre wedding putranya dengan Tasya.

"Love do what makes you Happy, Be with who you makes you smile, laugh as much as you breath. Love as long as you Live! (Cinta membuatmu merasa senang. Bersama lah dengan seseorang yang membuatmu tersenyum, tetawa sebanyak napasmu. Mencintai seumur hidup!)," tulisnya di keterangan foto.

Berawal dari ketertarikan akan paras ibu mertua Tasya Kamila, pertanyaan akan sosoknya mungkin memenuhi benak cukup banyak orang. Jadi, mari sedikit berkenalan dengan ibunda Randi Bachtiar!

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.bintang.com/celeb/read/3610980/sosok-ibu-mertua-tasya-kamila-yang-curi-perhatian

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sosok Ibu Mertua Tasya Kamila yang Curi Perhatian"

Post a Comment

Powered by Blogger.