Search

Pujian Selangit Sandiaga Curi Hati Rhoma Irama

VIVA – Bakal calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno menilai, sosok Raja Dangdut Haji Rhoma Irama merupakan orang yang punya andil menggerakkan ekonomi kreatif di Indoensia.

Bahkan, Bang Haji, demikian sapaan Akrab Rhoma Irama, merupakan inspirator dan motivator ekonomi kreatif di Tanah Air. 

"Kita butuh sosok-sosok seperti Bang Rhoma dan pegiat ekonomi kreatif untuk jadi ikon agar Indonesia bisa lebih maju lagi," kata Sandiaga di Masjid Husnul Khatimah, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 24 Agustus 2018. 

Kiprah yang dilakukan Rhoma Irama dalam ekonomi kreatif cukup banyak dan menurutnya dapat dirasakan oleh masyarakat Indoensia. 

Lihat Juga

"Dari segi ekonomi kreatif bahwa total film yang sudah dibintangi (Rhoma Irama) sudah lebih dari 80, total album sudah ratusan. Beliau ini legenda musik kita dan ke depan masa depan kita ada di ekonomi kreatif," katanya. 

Sandiaga juga mengapresiasi Rhoma Irama karena dapat mengelola masjid dengan baik dan dapat menyatukan kebersamaan di masjid dengan kegiatan ekonomi kreatif seperti mengundang pedagang asinan, kebab, dan mie ayam yang lokasinya tidak jauh dari Masjid Husnul Khotimah Kemang, Jaksel. 

"Jadi kita melihat terhubungnya kegiatan masjid dengan pembinaan dan pemberdayaan ekonomi umat. Saya ucapkan selamat kepada Bang Haji, semoga ini menjadi inspirasi untuk kita untuk menggerakkan ekonomi dan buka lapangan kerja," lanjut Sandi. (ase)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.viva.co.id/berita/nasional/1068113-pujian-selangit-sandiaga-curi-hati-rhoma-irama

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pujian Selangit Sandiaga Curi Hati Rhoma Irama"

Post a Comment

Powered by Blogger.