Search

Menyesal Terjerat Narkoba, Fariz RM Berharap Tak Jadi Contoh

Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi senior Fariz Roestam Munaf atau Fariz RM mengaku menyesal kembali menjadi pecandu narkoba. Ia berharap perbuatannya tersebut tak dicontoh.

"Jelas ini bukan contoh yang baik. Jangan ikuti apa yang saya lakukan. Saya menyesali perbuatan saya," ujar Fariz di Markas Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara, Minggu (26/8).

Penangkapan ini adalah penangkapan ketia dengan kasus yang sama. Sebelumnya pada 2007 dan 2015 ia ditangkap karena kepemilikan ganja. Sementara pada Jumat lalu, ia ditangkap karena kepemilikan sabu.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono memastikan bahwa Fariz sejauh ini masih pada tahap pengguna bukan pengedar. Fariz, lanjut Argo, menggunakan narkoba untuk menjaga daya tahan tubuh seiring bertambahnya usia.

"Kalau untuk daya tahan tubuh bukan berarti harus menggunakan narkotika tetapi bisa menggunakan vitamin-vitamin yang lain, maupun dengan olah raga," ujarnya. 

Menurut Argo, seseorang jika ingin lepas dari jeratan narkoba membutuhkan dukungan banyak pihak tidak bisa hanya rehabilitasi dan dilepaskan sendiri.


"Perlu ada kolaborasi semuanya," ujarnya.

Terkait kemungkinan Fariz kembali dimasukkan ke dalam panti rehabilitasi, Argo menyerahkan kewenangan kepada penyidik yang baru akan mengambil keputusan usai gelar perkara.

"Kami pakai waktu dan pakai ruang. Kasih kesempatan penyidik untuk mengumpulkan alat bukti, transaksi dan lain-lain," ujarnya. 

Selanjutnya, aparat kepolisian akan terus melakukan pengembangan kasus Fariz RM untuk menciduk lebih banyak pihak yang terlibat. (sur)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.cnnindonesia.com/nasional/20180826141051-12-325003/menyesal-terjerat-narkoba-fariz-rm-berharap-tak-jadi-contoh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menyesal Terjerat Narkoba, Fariz RM Berharap Tak Jadi Contoh"

Post a Comment

Powered by Blogger.