Search

Kartika Putri Menikah, Sosok Suaminya Bikin Penasaran

TEMPO.CO, Jakarta -Artis Kartika Putri diduga sudah menikah. Kabar tersebut beredar luas setelah Kartika putri mengunggah sebuah foto tangan seorang wanita dan pria yang tengah bergenggaman.

Alhamdulillah #halal #bismillah)," tulis Kartika Putri di unggahan tersebut, Selasa, 28 Agustus 2018.Dari latar belakang foto tersebut, diketahui mereka tengah berada di Masjid Nabawi, Madinah, Arab Saudi.

Unggahan Putri Kartika Putri itu sontak disambut gembira netizen. Banyak netizen yang yakin jika unggahan itu adalah cara Kartika Putri memberitahukan bahwa dirinya telah menikah, usai melaksanakan ibadah haji di Tanah Suci.

Dugaan itu semakin kuat setelah teman sesama tokoh di kalangan selebritas ramai-ramai memberikan ucapan selamat di postingan tersebut. Ussy Sulistiawaty salah satu yang berkomentar, menuliskan "alhamdulillaah," di unggahan itu.Kartika Putri mengunggah foto menggenggam tangan seorang pria. Instagram

Namun, tak sedikit pula netizen yang penasaran dengan sosok pria yang menjadi suami Kartika Putri. Sebab, hingga kini Kartika Putri tak pernah menunjukkan identitas pria yang dekat dengan dirinya.
"Samawa mba karput, kira2 siapa suaminya??yg berhasil merebut hati mba karput?? Ada yg tahu?" komentar seorang netizen.

Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Kartika Putri telah menikah dengan habib Usman bin yahya. Gosip itu muncul setelah foto dirinya menunaikan ibadah umrah pada 2016 menyebar. Di foto itu, Kartika Putri berfoto bersama Amy Qanita, Syahnaz Sadiqah, dan Habib Usman bin Yahya.

Namun, Kartika Putri membantah kabar tersebut. Meski membantah, Kartika Putri mengaku dekat dengan pria yang juga guru spiritualnya itu.Kartika Putri. instagram.com

“Dia (Habib Usman) itu orang yang baik dan jadi guru saya juga. Saya amini saja selama itu mendatangkan hal positif buat kami berdua. Yang jelas, dia bukan suami orang,” kata Kartika Putri.

Baca:
Karena Foto Ini, Netizen Yakin Kartika Putri Sudah Menikah

Kartika Putri Menikah, Deretan Artis Ucapkan Selamat

Setelah gosip itu mereda, tak terdengar lagi kabar kedekatan kartika Putri dengan seorang pria. Walhasil, kabar Kartika Putri sudah menikah pun membuat penasaran banyak orang.

Let's block ads! (Why?)

Read More https://seleb.tempo.co/read/1121777/kartika-putri-menikah-sosok-suaminya-bikin-penasaran

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kartika Putri Menikah, Sosok Suaminya Bikin Penasaran"

Post a Comment

Powered by Blogger.