Search

Fariz RM Tiga Kali Terjerat Kasus Narkoba, Keluarganya Kecewa

VIVA – Fariz Rustam Munaf menambah daftar publik figur yang ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba. Pelantun lagu Barcelona itu diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Utara pada Jumat 24 Agustus 2018 pukul 09.45 WIB.

Sebelumnya Fariz RM pernah ditangkap polisi saat terjaring razia pada 2007 dengan barang bukti berupa ganja dan menjalani hukuman selama 8 bulan penjara. Pada 2015 musisi 59 tahun itu kembali diamankan petugas di apartemennya karena kedapatan mengonsumsi heroin dengan hukuman 10 bulan penjara.

Mengetahui kabar bahwa suaminya ditangkap untuk yang ketiga kali karena kasus yang sama, Oneng Diana Riyadini memilih untuk menghindari awak media. Saat dihubungi melalui sambungan telepon ke nomor pribadinya, justru diangkat oleh asisten rumah tangga.

“Ibu sudah tahu. Saya lagi di dalam, saya dengar ponsel ibu ada di meja, saya angkat, karena lagi di dalam,” ujar Yenny saat dihubungi media pada Sabtu, 25 Agustus 2018.

Lihat Juga

Sementara Dinda, yang merupakan adik ipar Fariz RM mengaku bahwa seluruh keluarga kecewa atas penangkapan suami kakaknya itu. “Ya, pastilah semua keluarga kecewa kalau masalah itu,” ujarnya melalui sambungan telepon.

Menurut pihak keluarga, selama ini Fariz tidak terlihat seperti seorang pemakai narkoba. “Enggak tahu juga. Kayak gitu kan enggak bisa lihat. Tapi kalau dari keluarga lihatnya biasa-biasa saja,” kata Dinda.

Fariz RM ditangkap polisi di daerah Pondok Aren, Tangerang Selatan dengan barang bukti berupa 2 paket plastik klip diduga sabu, 9 butir alprazolam, 2 butir dumolid, serta alat hisap sabu. (ren)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1068399-fariz-rm-tiga-kali-terjerat-kasus-narkoba-keluarganya-kecewa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fariz RM Tiga Kali Terjerat Kasus Narkoba, Keluarganya Kecewa"

Post a Comment

Powered by Blogger.