Search

Faldy Albar Meninggal Dunia, Renata Kusmanto Unggah Foto Saat di Pemakaman

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari keluarga selebriti Indonesia. Anak bungsu musisi Ahmad Albar  meninggal dunia. Jenazah dimakamkan hari ini juga.

Faldy Albar dikabarkan meninggal dunia pada hari Rabu, 29 Agustus 2018 pada pukul 17.20 di Rumah Sakit Abdi Waluyo Menteng, Jakarta Pusat. Pemakaman Faldy dilaksanakan hari ini pukul 13.00 WIB di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Sebelumnya dikabarkan bahwa pemakaman akan dilaksanakan pukul 21.00 WIB karena menunggu ibunda Rini S. Bono dari luar negeri.

Suasana pemakaman Faldy Albar (credit : instagram.com/renata711)Suasana pemakaman Faldy Albar (credit : instagram.com/renata711)

Segenap rekan kerja dan juga keluarga hadir pada pemakaman ini. Termasuk sang kakak, Fachri Albar.  Meski sedang menjalani sisa masa tahanannya karena kasus narkoba, Fachri tetap berusaha hadir. Di sampingnya ada sang istri, Renata Kusmanto.

Sama seperti anggota keluarga yang lain, Renata hadir dalam balutan pakaian berwarna hitam. Fachri yang berada di sampingnya tampak begitu sedih. Matanya sembab dan kantung matanya terlihat menghitam.

Renata Kusmanto juga menuliskan kalimat perpisahannya untuk adik suaminya ini. "Rest in peace our dear beautiful soul brother @albrafaldy," tulisnya.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya Faldy. Turut berduka cita atas berpulangnya Faldy ke rumah Tuhan. Semoga sanak saudara dan keluarga diberi ketabahan dan juga hati yang lapang, amin.

Yakin sudah baca yang ini:
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/faldy-albar-meninggal-dunia-renata-kusmanto-unggah-foto-saat-di-pemakaman-41e0e9.html

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Faldy Albar Meninggal Dunia, Renata Kusmanto Unggah Foto Saat di Pemakaman"

  1. Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
    Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
    disitus PELANGIQQASIA.COM
    Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
    Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
    -Bandar66 (NEW)
    -BandarQ
    -Capsa susun
    -Poker
    -Sakong
    -Domino99
    -Aduq
    -Bandar poker
    Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
    JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^ Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
    Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain

    ReplyDelete

Powered by Blogger.