Search

Audy Tahan Tangis saat Tonton Iko Uwais di 'Mile 22'

Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Audy Item mengaku tak sanggup menahan haru kala akhirnya dapat menonton aksi sang suami Iko Uwais di film terbarunya, Mile 22. Garapan sutradara Peter Berg itu film Hollywood pertama di mana Iko menjadi salah satu pemeran utamanya.

Ia bahkan beradu akting dengan artis sekelas Mark Wahlberg, Lauren Cohan dan Ronda Rousey.

Bukan hanya itu, Audy punya kenangan sendiri terkait Mile 22.


"Saya tahan tangis saking apa ya, soalnya saya ditinggal pas hamil karena syuting itu. Dan hasilnya luar biasa. Saya sangat bangga, luar biasa bangga," ujar Audy bercerita, kala ditemui usai Gala Premier Mile 22 di Jakarta, Senin (20/8) malam.

Ibu dua anak itu melanjutkan, selama proses penggarapan Mile 22, lima bulan ia ditinggal Iko untuk syuting. Sang aktor menjalani pengambilan gambar di Columbia dan Atlanta, Amerika Serikat sejak akhir tahun lalu dan baru selesai sekitar Februari tahun ini.

Beruntung Iko masih sempat menjaga kehamilan Audy dan ada di Indonesia saat anak keduanya lahir Juni lalu. Namun setelah itu, ia kembali ke Hollywood untuk promosi Mile 22.


Sekarang pun Audy harus rela kembalu ditinggal Iko untuk proyek lain, serial televisi Wu Assassins yang tayang di Netflix. Kali ini sang pelantun Menangis Semalam bakal ditinggal selama empat bulan. "Dia sekarang lagi di Vancouver, November mungkin baru pulang."

"Dari awal saya kenal Iko, dia juga sudah banyak syuting di luar. Itu risiko yang kami harus ambil, insyaallah ada berkahnya," tutur Audy melanjutkan.

Yang penting, kata Audy, komunikasinya dengan Iko tetap lancar. Saat gala premier malam tadi saja, Iko 'ikut hadir' lewat telepon video dengan sang istri. "Ini lagi video call. 'Halo sayang,' tuh dia ketawa-tawa," tunjuk Audy ke arah layar ponsel.


Audy pun meminta doa pada masyarakat Indonesia untuk kesehatan dan karier Iko selama berada di negeri orang. Dia sendiri berharap kelak dapat mendampingi sang suami di sana.

"Saat ini saya tidak bisa mendampingi karena punya bayi, dan belum bisa dibawa naik pesawat karena untuk ke sana perjalanannya saja bisa 20 jam," tutur Audy menjelaskan.

"Saya minta teman-teman semua, warga Indonesia, semoga dia sehat di sana, lancar, dan cepet pulang ketemu keluarga," imbuh Audy sambil tersenyum. (rsa)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20180821142450-234-323911/audy-tahan-tangis-saat-tonton-iko-uwais-di-mile-22

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Audy Tahan Tangis saat Tonton Iko Uwais di 'Mile 22'"

Post a Comment

Powered by Blogger.