Search

Ditolak di Surabaya, Dhani Batal Deklarasi #2019GantiPresiden

Jakarta, CNN Indonesia -- Salah satu inisiator deklarasi gerakan #2019GantiPresiden di Surabaya, Jawa Timur Ahmad Dhani ditolak oleh kelompok masyarakat yang tak setuju dengan kegiatan tersebut.

Dhani sedianya akan turut menginisiasi gerakan #2019GantiPresiden di Surabaya. Namun gerakan itu mendapat penolakan. Hotel tempat Dhani menginap juga sempat dikepung massa yang menolak. Mereka meminta Dhani angkat kaki dari Surabaya.

Setelah didemo, pria kelahiran Surabaya pada 26 Mei 1972 ini kemudian meninggalkan Hotel Majapahit. Ia batal mengikuri deklarasi.

Ia kemudian berencana menggelar keterangan pers di sebuah restoran di Surabaya. Namun acara tersebut juga batal karena ditolak oleh sekelompok orang.

Pentolan grup musik Dewa 19 itu kemudian berencana menggelar konferensi pers di sebuah hotel, namun kembali diadang massa. 

Dhani mengaku dirinya diadang sekelompok orang saat akan menggelar konferensi pers di Surabata.

"Sekarang lagi makan siang, dikepung lagi," ujar Dhani kepada CNNIndonesia.com tanpa menjelaskan detail lokasi dia makan siang.

Untuk diketahui deklarasi #2019GantiPresiden batal dilakukan di Surabaya, Sabtu (26/8) setelah mendapat penolakan dari massa anti #2019GantiPresiden. Kedua massa antara yang pro dan anti sempat ricuh. Mereka sempat terlibat saling dorong namun dapat dipisahkan pihak kepolisian.

Polisi kemudian membubarkan kedua massa yang anti dan pro #2019GantiPresiden. Mengingat dari awal polisi memang tidak mengeluarkan izin untuk deklarasi gerakan ini dilaksanakan di Surabaya.

Polisi kemudian membubarkan kedua massa yang anti dan pro #2019GantiPresiden. Mengingat dari awal polisi memang tidak mengeluarkan izin deklarasi gerakan ini dilaksanakan.

Saat ini suasana di sekitar lokasi juga sudah berangsur kondusif. Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Frans Barung Mangera mengatakan pihak kepolisian sudah melakukan pengamanan, termasuk Hotel Majapahit yang sempat didemo karena keberadaan Dhani.

"Sudah selesai. Di Surabaya, hotel kita amankan," ujar Frans kepada CNNIndonesia.com. (osc/sur)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.cnnindonesia.com/nasional/20180826144104-20-325008/ditolak-di-surabaya-dhani-batal-deklarasi-2019gantipresiden

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Ditolak di Surabaya, Dhani Batal Deklarasi #2019GantiPresiden"

  1. APAKAH KAMU INGIN SEPERTI MEMBER SETIA KAMI?
    Silakan buruan langsung bergabung dan rasakan sendiri kemenangan nya
    di jamin tidak ada penipuan dan identitas anda Terahasiakan dan pastinya akan aman 100%.
    Bandar Yang Berada Di Ratu Pelangi 100% tidak ada PENIPUAN, !

    DAFTAR DI SINI JIKA INGIN MENANG SEPERTI MEMBER SETIA Pelangikiukiu.com

    ReplyDelete

Powered by Blogger.