Search

Menunggu Jemputan bersama Ashanty, Ekspresi Anang Hermansyah Kangen Anak Curi Perhatian Netter

Menunggu Jemputan bersama Ashanty, Ekspresi Anang Hermansyah Kangen Anak Curi Perhatian Netter
Instagram/ashanty_ash

Ashanty mengabadikan momen saat Anang Hermansyah tengah asyik melihat video kedua anaknya yang masih balita.

WowKeren - Sejak menikah dengan Ashanty pada tahun 2012 lalu, keluarga Anang Hermansyah menjadi favorit dan selalu dijadikan panutan. Keduanya juga dikaruniai dua orang anak yang kini masih balita, Arsy dan Arsya. Dari pernikahan Anang sebelumnya dengan Krisdayanti, Ashanty juga turut membesarkan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Biarpun juga sebagai ibu sambung, Ashanty tidak pernah membedakan anak-anaknya. Hal tersebut terlihat dari sebuah video saat Ashanty dengan telaten menyuapi makan Aurel, Azriel dan si kecil Arsy.

Pada Jumat (31/8), melalui akun penggemar @genk_ijo memperlihatkan foto dan video saat Anang dan Ashanty tengah duduk menunggu di undakan. Rupanya, pasangan suami istri ini memang tengah menunggu jemputan mobil mereka. Di sela-sela menunggu, terlihat Ashanty yang asyik dengan ponselnya.

Begitu juga dengan Anang yang ternyata juga larut dalam ponsel yang ada di genggamannya. Ashanty yang mengabadikan momen tersebut lewat fitur Instagram Story mengungkapkan bahwa sang suami kangen pada dua anaknya, Arsy dan Arsya hingga melihat video di ponselnya.

"Bapak yang kangen sama anaknya, lihatin video anaknya aja terus," ucap Ashanty dalam video tersebut. "Nunggu mobil ya Allah, sampai duduk di sini."

Usai melihat unggahan ini, warganet pun turut memberikan komentar. Tidak sedikit netter menyoroti ekspresi wajah Anang yang terlihat begitu bahagia dan sumringah menyaksikan video anak-anaknya itu.

"Ni baru namanya bahagia sejati, terpancar Di wajahnya mashaallah..... Gk Di buat,, mengakui bahagia tapi terpancar Di wajahnya tertekan sama aja boong. Semoga selalu sehat Idolaku," tulis akun @aryan***. "Ngeliat senyum Mas Anang bahagia banget," sambung akun @widia***.

"Seneng bgt sm kluarga ini.maaf mas anang kliatan seger bgt wjahnya jg fress...dibalik suami yg bhgia sejahtera pasti ada sosok wanita yg pinter bgt ngrus kluarganya..bgtu jg sbaliknya..pokoknyaaa bahgia bgt liatnyaa..sukses sllu ya Aamiin ya ALLAH," komentar akun @diini***. "Gimana bpk e, saya aja ga bosen liat video anak2 mas anang..cantik ganteng lucuuu.." tambah akun @dessy***.

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00222531.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menunggu Jemputan bersama Ashanty, Ekspresi Anang Hermansyah Kangen Anak Curi Perhatian Netter"

Post a Comment

Powered by Blogger.