Search

Pesan Haru Adele Tentang Diana untuk Pangeran Harry-Meghan

Jakarta, CNN Indonesia -- Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle membuat penyanyi Adele penuh haru.

Layaknya kira-kira tiga miliar orang yang turut menyaksikan upacara pernikahan bersejarah itu pada Sabtu (20/5), penyanyi asal Inggris ini menggelar pesta untuk dirinya sendiri di rumahnya. Adele mengenakan aksesori kepala terbaiknya, ditemani segelas champagne sambil bersantai di sofa dengan selimut yang nyaman.

"Selamat Meghan dan Harry," tulis Adele di akun Instagram-nya.


Tak sekadar mengucapkan selamat, pelantun lagu Hello itu memikirkan seorang perempuan spesial saat menyaksikan Duke dan Duchess of Sussex saling mengucap janji nikah.

Dia juga turut menyebut nama Putri Diana dalam ucapan selamatnya kepada pasangan tersebut.

"Kau adalah pengantin tercantik. Aku tak bisa berhenti memikirkan bagaimana bahagianya Putri Diana di atas sana."

Dalam pernikahannya Pangeran Harry dan Meghan masih tetap mengingat dan membawa Lady Diana dalam perayaan mereka.

Keduanya memberi penghormatan kepada Putri Diana dengan berbagai cara yang sangat menyentuh.

Istana Kensington mengonfirmasi bahwa cincin emerald biru di jari Meghan yang dikenakannya saat resepsi pernikahan dulunya adalah milik Putri Diana.

Mengutip E! Online, kakak Putri Diana, Lady Jane Fellowes memberikan pembacaan dalam upacara pernikahan tersebut. Buket bunga Meghan yang merupakan bunga kesukaan Putri Diana juga merupakan sebuah bentuk penghormatan, dipetik sendiri oleh Pangeran Harry dari taman pribadi mereka di Istana Kensington.

Pasangan ini juga memilih lagu "Guide Me, O Thou Great Redeemer," untuk dinyanyikan bersama-sama, mengingat tembang itu juga dinyanyikan di pemakaman Putri Diana.


Setelah mengumumkan pertunangannya pada November 2017, Pangeran Harry dan Markle mengungkap bahwa cincin tunangan mereka terdiri dari dua batu yang merupakan koleksi pribadi Putri Diana.

"Saya rasa, seluruh perhatian Harry adalah karena dia percaya Putri Diana adalah bagian dari pernikahan ini bersama kami," tutur Meghan. (chs)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20180520151629-234-299765/pesan-haru-adele-tentang-diana-untuk-pangeran-harry-meghan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pesan Haru Adele Tentang Diana untuk Pangeran Harry-Meghan"

Post a Comment

Powered by Blogger.