Search

Ditanya Raffi Lebih Cantik Mana Gempi atau Gigi, Jawaban Rafathar Bikin Ngakak

JAKARTA - Melihat tingkah anak-anak memang selalu menggemaskan. Aksinya yang polos dan konyol pun terkadang membuat kita tertawa melihatnya. Seperti yang dilakukan Rafathar Malik Ahmad putra Raffi Ahmad yang terlihat karib ketika bermain dengan Gempita, putri dari Gading Martin.

Bahkan, satu waktu pernah Rafathar merengek kepada sang ibu Nagita Slavina agar diizinkan dengan berpacaran dengan Gempita. Mendegar hal itu Nagita langsung menasehatinya agar berteman saja bukan pacaran.

BERITA TERKAIT +

Nah, baru-baru ini dalam sebuah acara di televisi Rafathar yang tengah duduk ditanya oleh Raffi. Menurutnya lebih cantik Gempi atau istrinya Nagita Slavina. Video tersebut diunggah oleh akun instagram milik @chevirgo. Mendengar pertanyaan itu Rafathar diam sejenak sebelum menjawab.

"(Cantikan) Tante Caca," teriaknya seolah mencari jalan tengah dengan tidak memilih diantara keduanya.

Jawaban itu pun kemudian menarik perhatian netizen. Mereka menilai putra Raffi itu cerdas sehingga tidak mau memilih keduanya lantaran khawatir mengecewakan. Ada pula yang menganggap cerdik dan cari aman agar tidak kena marah oleh Nagita ketika lebih memilih Gempi.

"Hahahaa drpd ada pihak yang tersakiti, doi pilih teh caca kepinteran," tulis akun @prissasubagyo.

"Bingung antara milih pacarnya apa milih mamahnya, kalo milih cantikan empi nanti mama gigi cemburu kalo dia milih cantikan mamanya nanti kalo mpi liat mpii cemburu," terang @salsaant_

"Ya Allah si rafathar pinter bgt kya bapaknye," ujar @rohanaagustina.

Untuk diketahui, teh Caca yang disebut oleh Rafathar merupakan adik dari Nagita Slavina yakni Caca Tengker. Keduanya memang kerap menghabiskan waktu bersama baik liburan atau untuk sekadar jalan-jalan. (aky)

(kem)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://celebrity.okezone.com/read/2018/05/16/33/1899132/ditanya-raffi-lebih-cantik-mana-gempi-atau-gigi-jawaban-rafathar-bikin-ngakak

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditanya Raffi Lebih Cantik Mana Gempi atau Gigi, Jawaban Rafathar Bikin Ngakak"

Post a Comment

Powered by Blogger.