Search

Cupi Cupita Serahkan Diri ke BNN, Netizen Serbu Instagram-nya

TEMPO.CO, Jakarta – Penyanyi dangdut Cupi Cupita menyerahkan diri ke kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk menjalani pemeriksaan. Kabar diperiksanya Cupi Cupita oleh BNN ini dibenarkan oleh Ahmad, manajer Cupi Cupita.

Baca: Cupi Cupita Akan Diperiksa BNN, Manajer: Dia Menyerahkan Diri

Meski membenarkan kabar itu, Ahmad menjelaskan bahwa Cupi Cupita akan menjalani pemeriksaan bukan karena tertangkap, melainkan karena permintaan Cupi Cupita sendiri untuk menyerahkan diri.

"Setelah asar kita ke BNN. Nanti ketemu di sana. Dia menyerahkan diri. Kita yang antar," ucap Ahmad saat dihubungi, Jumat, 2 Maret 2018.

Cupi Cupita. Facebook.com

Ihwal kabar ini, netizen ramai menduga Cupi Cupita memakai narkoba hingga akhirnya memilih menyerahkan diri. Komentar netizen ini memenuhi unggahan terakhir Cupi Cupita di akun Instagram-nya. Padahal, dalam unggahan terakhir yang dibagikan pada Kamis, 1 Maret 2018, Cupi Cupita mengunggah video endorse produk perawatan wajah.

"Emng bner ya ditangkep gegara narkoba?" tulis netizen. "Kak @cupitagobas19 demi apa kak? Bisa ketangkap gtu. Semoga urusannya cepat kelar," ujar netizen yang penasaran. "Demi apa??:( keciduk ?" tanya netizen tak percaya.

TABLOIDBINTANG.COM

Let's block ads! (Why?)

Read More https://seleb.tempo.co/read/1066038/cupi-cupita-serahkan-diri-ke-bnn-netizen-serbu-instagram-nya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cupi Cupita Serahkan Diri ke BNN, Netizen Serbu Instagram-nya"

Post a Comment

Powered by Blogger.