Search

Teman Sebut Lucinta Luna Sudah Ber-KTP Perempuan Setelah Operasi

Kapanlagi.com - Satu per satu pengakuan tentang jenis kelamin asli Lucinta Luna muncul ke permukaan. Kali ini Ajeng, salah satu teman Lucinta yang juga merupakan seorang transgender yang memberikan keterangan soal gender personel Duo Bunga tersebut.

Kepada KapanLagi.com yang menghubungi Ajeng lewat sambungan telepon, Ajeng mengaku bahwa dirinya baru saja curhat-curhatan dengan Lucinta. Mereka ngobrol cukup lama, menyatakan kangen dan hingga sekarang hubungan keduanya baik-baik saja.

Ajeng teman Lucinta blak-blakan soal gender personel Duo Bunga ©instagram/ajengmulyagantiniAjeng teman Lucinta blak-blakan soal gender personel Duo Bunga ©instagram/ajengmulyagantini

"Lucinta Luna minta maaf sama aku karena malu dan ngelupain aku. Dia bilang ke aku, padahal aku orang baik. Aku bilang, 'Gapapa dek, kamu punya alasan sendiri dan aku ngerti. Aku ingetin, yang penting karya, udah berkarya aja ya dek. Aku bilang gitu," ungkap Ajeng, Sabtu, (31/3).

Ketika disinggung soal KTP Lucinta Luna, Ajeng pun memberikan jawaban gamblang. Dengan terbuka ia menyatakan bahwa Lucinta dulunya adalah seorang pria namun sudah operasi menjadi perempuan.

"Kalau di KTP dia ya sudah perempuan lah. Dia sudah ajukan ke Pengadilan setelah dioperasi. Dia sudah menjadi perempuan. Kecuali aku. Aku belum ganti, masih laki-laki, tapi bentuknya perempuan," tukasnya.

Ajeng sebut Lucinta Luna ber-KTP perempuan setelah operasi ©KapanLagi.com/Budy SantosoAjeng sebut Lucinta Luna ber-KTP perempuan setelah operasi ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Ajeng pun membenarkan bahwa Lucinta memiliki seorang pacar. Namun ia tidak tahu siapa sosoknya karena jarang bertemu dengan Lucinta. Mereka baru bertemu setelah Lucinta melakukan operasi.

"Aku bilang, 'Percaya sama rezeki'. Pas operasi, 'Tuh kan rezeki kamu bagus'. Memang dia ada pacar lah yang ngesupport, karena dia kan bolak-balik Jakarta - KL. Kayaknya pacarnya orang sana," ungkap Ajeng.

Yang Ini Nggak Kalah Hot !!!

(kpl/apt/phi)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/teman-sebut-lucinta-luna-sudah-ber-ktp-perempuan-setelah-operasi-ac614e.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Teman Sebut Lucinta Luna Sudah Ber-KTP Perempuan Setelah Operasi"

Post a Comment

Powered by Blogger.