Search

Elvy Sukaesih Beberkan Sosok yang Tuding Dia Menipu

VIVA – Mega Makcik, wanita yang mengaku asal Singapura mengklaim telah ditipu pedangdut senior Elvy Sukaesih. Mega mengaku telah membayar Rp60 juta ke label EMMI Pro untuk lagu berjudul Lengket. Label ini katanya milik Elvy. Uang tersebut diserahkan Mega lima tahun lalu. 

Namun, sekian tahun ditunggu, Mega tak mendapatkan royalti dari lagunya tersebut. Ia mengaku bahwa Elvy yang mengajak dirinya berkolaborasi dalam album kompilasi dangdut. 

Namun, klaim itu dibantah Umi Elvy, begitu sapaan Ratu Dangdut era 80an itu. Elvy tak pernah mengajak Mega. Bahkan Mega yang selalu ingin ikut kemana pun Elvy pergi, khususnya syuting. 

"Selama ini dia (Mega) yang selalu mau ikut, aku enggak pernah ajak dia. Kenalnya itu pas KDI2014, dia kenalan bilang ngefans sama umi, katanya begitu," ujar Elvy saat dihubungi VIVA, Jumat 30 Maret 2018. 

Beberapa kali Mega sering datang dan menginap di rumah pelantun Gula Gula tersebut. Mega juga sering menanyakan penampilannya kepada Elvy. 

"Saya heran dia bilang, 'Saya disuruh dandan cantik sama Umi Elvy, disuruh ikut ke Indosiar. Sampai sana saya enggak nyanyi, enggak ada apa-apa, saya sebagai penonton'. Lucu enggak tuh, aku lagi jadi juri, dia datang, dia mau dipanggil menyanyi," kata Ratu Dangdut ini.

Setiap Elvy akan melangkah keluar rumah, Mega ikut sibuk. Tak tanggung-tanggung, dia mengenakan pakaian yang dirasa pantas dan berdandan. 

Elvy tak begitu banyak menggubris soal tuduhan yang dialamatkan Mega terhadapnya. Ia menganggap Mega hanya sebatas cari panggung. (ren)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1021665-elvy-sukaesih-beberkan-sosok-yang-tuding-dia-menipu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Elvy Sukaesih Beberkan Sosok yang Tuding Dia Menipu"

Post a Comment

Powered by Blogger.