Search

Orang Ini Mengaku Pernah Melihat Lucinta Luna Telanjang, Ternyata 'Anunya'…

JAKARTA- Perseturuan soal transgender tidaknya biduan Lucinta Luna masih terus berlanjut. Sebelumnya, data diri biduan cantik ini tersebar di jagat maya dengan nama Muhammad Fatah yang dirubah menjadi Ayluna Putri.

Tidak sampai disitu, salah satu teman akrab Lucinta dengan nama akun Melly Bradley juga membeberkan identitas Lucinta dengan sebuah video operasi kelamin yang diduga dilakukan Lucinta.

Dalam video itu, terlihat Lucinta diduga sedang melakukan operasi di daerah kelaminnya. Dengan suara laki-laki, Lucinta mengeluh menahan sakit demi mendapatkan cinta seorang laki-laki.

“Gue tahan-tahanin, demi laki-laki yang ku cintai, yang penting sekarang gue udah bahagia, nggak ada yang bisa gangguin gue lagi, abis ini gue mau buka lmbaran baru,” Kata Lucinta Luna dengan suara laki-laki.

Berbagai tanggapan mirim terhadap dirinya kian memanas di jagat maya melalui akun-akun gosip instagram.

Tak lama setelah itu, kini muncul seseorang yang mengaku pernah melihat Lucinta Luna sedang telanjang tanpa mengenakan pakaian. Kata netter yang disamarkan namanya itu, Lucinta pada saat itu meminjam pembalut kepada dirinya.

(Instagram Mak rumpita)

Waktu photoshoot di salah satu kota di Indonesia, aku dan kk Lucinta sekamar, maaf aku sempat udah lihat dia telanjang juga, ganti baju bareng sampe kita SPA dan luluran bareng.” Tulis Netter tersebut yang mengaku sudah lama ingin menjawab keraguan itu.

Tidak sampai di situ, kebetulan dia juga kehabisan stoc pembalut saat itu. Jadi dia sempat minjem pembalut aku (maaf).” Lanjutnya.

Hanya saja pengakuan netter tersebut kembali dibantah oleh Melly Bradley. Kata dia, Lucinya memakain pembalut karena luka operasinya belum mengering betul.

Pakai pembalut itu bukan berati mens (manstruasi), aku percaya terharap statemen kamu, aku percaya itu, tapi dia lahir perempuan atau laki-lak?,” kata Melly Bradley dalam sebuah video yang diunggahnya.

“Jadi menganai soal pembalut, aku aja masih pakai pembalut karen aku masih dalam tahap penyembuhan, kalau dia aku nggat tau,” Imbuh wanita yang mengaku transgender ini.

(dal/fajar)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://seleb.fajar.co.id/2018/03/23/orang-ini-mengaku-pernah-melihat-lucinta-luna-telanjang-ternyata-anunya/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Orang Ini Mengaku Pernah Melihat Lucinta Luna Telanjang, Ternyata 'Anunya'…"

Post a Comment

Powered by Blogger.