Search

Aksi di Holocaust Memorial Dikecam Netter, Syahrini Beri Penjelasan

Masuk surat kabar Jerman, Syahrini tulis penjelasan pakai bahasa Inggris.

WowKeren adn Kanal247

WowKeren.com - Belum selesai cibiran mengenai foto di jalan tol, kembali mendapatkan hujatan netter. Fotonya di balok batu area Holocaust Memorial mendapatkan kecaman dari netter. Ia dinilai sudah tidak sopan dan melanggar aturan dengan berpose di atas balok batu di sana.

Akibat aksi memalukannya tersebut, pelantun "Sesuatu" ini bahkan sampai diberitakan di sebuah surat kabar Jerman. Membuat publik heboh, Syahrini akhirnya angkat bicara.

Diunggah kembali oleh akun @lambe_turah, Syahrini mencoba memberikan pernyataan mengenai aksi kontroversialnya tersebut. Mengiringi foto yang ia unggah, Syahrini menuliskan penjelasan di kolom keterangan foto soal aksinya di Holocaust dengan bahasa Inggris.

"Aku mengerti semua kritik yang ditujukan pada unggahan foto di Instagramku mengenai Holocaust Memorial di Jerman. Akan tetapi, aku ingin menjelaskan kepada semuanya bahwa aku benar-benar tidak bermaksud untuk tidak menghormati siapapun atau agama siapapun," begitu bunyi terjemahan keterangan Syahrini. " Aku pergi ke sana sebagai seorang turis, dan seperti banyak turis di sana, aku merasa takjub pada desainnya sehingga membuatku ingin mengambil foto dan video."

Syahrini mengaku baru tahu bahwa tidak diperbolehkan naik ke atas balok batu di sana. Ia juga menyatakan bahwa makna kata "bagus" yang ia ucapkan tidak mengacu pada kejadian Holocaust, tapi pada keindahan desain bangunannya.

Lebih lanjut, Syahrini menyatakan bahwa ia sepenuhnya sadar tentang betapa mengerikannya peristiwa Holocaust. Akan tetapi, Syahrini mengaku jika ia memang fokus pada kejadian Holocaust, ia tidak akan mungkin melakukan aksinya tersebut.

Lewat peristiwa ini, ia mengatakan sudah belajar banyak. Perempuan yang akrab disapa "Incess" ini juga meminta orang lain bisa belajar dari kontroversinya tersebut.

Meski sudah memberikan penjelasan rupanya netter masih belum puas. Menurut mereka, alih-alih memberikan permintaan maaf, Syahrini malah berusaha mencari-cari alasan.

"Berat banget kayak nya bilang maaf doang.." tulis akun @_te***. "Minta maaf aja ngaku salah apa susahnya sih, malu ngakuin diri sendiri uneducated ya incess???" sahut akun @fau***. "Harusnya inces dlm usahanya memberi "penjelasan" ttg aksinya jg akan lebih bijak kl disertai permintaan maaf, itu artinya legowo.." tambah akun @ich***. (wk/kr)

Loading...

Berita Syahrini terkait :
Syahrini Pastikan Datang, Hotman Paris Akan Ikut Mendampingi di Sidang First Travel 2 April
Syahrini Kena 'Ceramah' Netter Usai Aksi di Memorial Holocaust Diliput Media Jerman
Dinilai Memalukan, Pose Syahrini di Memorial Holocaust Sampai Masuk Surat Kabar Jerman
Sempat Dihina Netter, Harga Syal Bulu Syahrini Ternyata Bisa Buat Beli Rumah
Lihat berita terbaru Syahrini ...

Koleksi foto Syahrini terkini (736 foto):

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00201066.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aksi di Holocaust Memorial Dikecam Netter, Syahrini Beri Penjelasan"

Post a Comment

Powered by Blogger.