Search

Nikita Mirzani Belum dapat Restu Orang Tua Dipo Latief?

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani memang tak secara gamblang mengungkap mengenai kabar pernikahannya dengan Dipo Latief. Pun tentang kabar dirinya tengah berbadan dua, seperti yang diungkap Billy Syahputra.

Hal itu menimbulkan spekulasi Nikita Mirzani masih menanti restu dari kelurga Dipo Latief. Lantas bagaimana tanggapan Nikita Mirzani mengenai anggapan tersebut?

Nikita Mirzani dan Dipo Latief. (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani dan Dipo Latief. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

"Menurut Niki keluarganya setuju atau enggak, dia bukan anak kecil lagi. Dia sudah 45 tahun, dia juga sudah pernah berkeluarga, pernah gagal dalam berumah tangga," ujar Nikita Mirzani di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/3).

"Jadi buat Niki itu apa pun permasalahannya bukan buat dibesar-besaran. Karena yang menjalankan kan kami berdua. Baik buruknya kami berdua yang tau. Keluarga itu hanya mendukung dan menjaga saja," sambungnya.

Nikita Mirzani. (Seno/tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani. (Seno/tabloidbintang.com)

Dikatakan Nikita Mirzani, hal itu juga berlaku dengan keluarganya. Dia tak ambil pusing dengan adanya pro-kontra terkait hubungannya dengan Dipo Latief. Sebagai public figure, Nikita Mirzani sadar kan selalu jadi sorotan mayarakat.

"Ya semua orang itu enggak ada yang sempurna. Di sini kan Niki artis, apa pun yang Niki lakukan terlihat media, beda dengan dia. Apa pun yang dia lakukan gak kesorot media. Niki juga enggak memusingkan, mau setuju atau enggaknya," kata Nikita Mirzani.

(tov/bin)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.tabloidbintang.com/berita/gosip/read/96568/nikita-mirzani-belum-dapat-restu-orang-tua-dipo-latief

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nikita Mirzani Belum dapat Restu Orang Tua Dipo Latief?"

Post a Comment

Powered by Blogger.