Search

Merasa tertantang, Melly Bradley posting video operasi kelamin Lucinta Luna

Merdeka.com - Belakangan ini, dunia hiburan dihebohkan dengan berita pedangdut bernama Lucinta Luna yang dikabarkan adalah seorang transgender. Tak terima dengan isu tersebut, pedangdut berwajah mirip Barbie ini pun mengadakan sayembara berhadiah Rp 1 miliar bagi siapapun yang bisa membuktikan bahwa ia adalah transgender.

BERITA TERKAIT

Merasa tertantang, Melly Bradley salah seorang teman lamanya nekat menyebarkan video Lucinta yang masih disensor. Lewat akun Instagram-nya, transgender cantik satu ini memperlihatkan video operasi Lucinta Luna.

Tak lama setelah itu, Melly pun memberikan waktu 24 jam agar Lucinta mau mengaku jika dirinya bukanlah wanita tulen. Sadar tantangannya tak digubris, ia pun akhirnya mengunggah video tersebut tanpa sensor.

Lewat video yang sama seperti sebelumnya, Melly menegaskan jika orang yang baru saja selesai melakoni operasi kelamin itu memang benar Lucinta. Meski merasa kesakitan, ia akhirnya bahagia bisa berkorban demi pria yang dicintainya.

Bersamaan dengan diunggahnya video tersebut, Melly menuliskan, "Selamat malam semuanya. Jadi sesuai janji saya kepada kalian semua, bahwa kalau 1x24 jam pihak management dan LUCINTA LUNA tidak bisa klarifikasi dan JUJUR kepada masyarakat Indonesia kalo DIA adalah TRANSGENDER, maka saya akan posting video aslinya ini."

Apakah motif Melly melakukan hal tersebut?

Ternyata, tak lain dan tak bukan Melly mengakui bahwa dirinya memang tertantang dengan sayembara yang diumumkan Lucinta Luna. Ia berharap agar Lucinta Luna jujur dan terbuka mengakui bahwa dirinya adalah seorang transgender.

Sumber: KapanLagi.com[feb]

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.merdeka.com/artis/merasa-tertantang-melly-bradley-posting-video-operasi-kelamin-lucinta-luna.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Merasa tertantang, Melly Bradley posting video operasi kelamin Lucinta Luna"

Post a Comment

Powered by Blogger.