Search

Disebut Pintar Cari Istri Cantik, Jawaban Mengejutkan Daus Mini Bisa Luluhkan Hati Destia Astrinatri

TRIBUN-MEDAN.com - Pernikahan kedua Daus Mini dengan seorang gadis cantik asal kota Bekasi bernama Rahadini Destia Astrinatri mengejutkan publik dan menjadi viral di media sosial.

Banyak yang menilai komedia itu pintar mencari calon istri sehingga berhasil menaklukkan hati perempuan yang kerap disapa dengan panggilan Destia.

Dalam wawancara dengan program televisi Opera van Java yang ditayangkan oleh Trans7, saat itu Denny Cagur memuji Daus Mini merupakan sosok yang cerdik mencari calon istri.

"Pinter banget nyarinya, cakep banget lu," ujar Denny Cagur.

Pernyataan tersebut langsung dijawab oleh Daus Mini dengan ungkapan yang sedikit merendah.

Dia mengatakan kalau istrinya lah yang bodoh mencari calon suami seperti dirinya, dan bukan dirinya yang pintar mencari calon istri.

Daus Mini dan Rahidini. (Tribun Timur)
Daus Mini dan Rahidini. (Tribun Timur) (Tribun Timur)

"Dia nya yang gak pinter nyari yang beginian," kata Daus Mini sambil bercanda menunjuk dirinya sendiri. Jawaban ini kontan langsung membuat teman-temannya tertawa lepas mendengar jawaban yang cukup mengejutkan itu.

Wajar saja kalau daus mini juga seorang komedian yang berusaha untuk membuat publik terhibur dengan fakta kehidupan pribadinya yang kenyataannya telah sah memperistri Destia.

Kejutkan Publik Ijab Kabul dengan Destia

Nama komedian Ahmad Firdaus alias Daus Mini kembali tenar.

Let's block ads! (Why?)

Read More http://medan.tribunnews.com/2018/03/27/disebut-pintar-cari-istri-cantik-jawaban-mengejutkan-daus-mini-bisa-luluhkan-hati-destia-astrinatri

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Disebut Pintar Cari Istri Cantik, Jawaban Mengejutkan Daus Mini Bisa Luluhkan Hati Destia Astrinatri"

Post a Comment

Powered by Blogger.