Search

Niat Cari Rezeki, Lucinta Luna Merasa Terganggu Dengan Berbagai Kontroversi

Kapanlagi.com - Deretan kasus dan masalah yang menimpa Lucinta Luna seolah jadi pembicaraan hangat dalam kurun waktu beberapa hari terakhir. Setelah video yang diduga dirinya dibuka habis-habisan oleh Melly Bradley, kali ini Lucinta bermasalah dengan Nikita Mirzani. Usai menjalani syuting program Brownis, keduanya terlibat saling sindir di media sosial.

Ketika ditanya tanggapan mengenai hal tersebut, Lucinta mengaku awalnya sempat shock saat harus menerima cobaan bertubi-tubi. "Awalnya saya trauma, awalnya saya shock. Tapi mau gimana, saya Lucinta Luna jadi dari hal itu pun harus bangkit nggak boleh ngerengek, Lucinta Luna ini kuat kok," ujar Lucinta Luna, saat ditemui usai mengisi acara Brownis Tonight Trans TV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/3) malam.

Masalah yang menimpa dirinya, diakui oleh Lucinta sempat mengganggu karirnya di industri musik Tanah Air. Meski begitu, ia mengaku tabah dan sabar menjalani semua ini.

Lucinta menganggap semua cobaan sebagai bentuk 'naik kelas'.  © KapanLagi.com/Budy SantosoLucinta menganggap semua cobaan sebagai bentuk 'naik kelas'. © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Kebetulan kemarin ada ya manajemen salah satu event, dia udah kontrak kami, gini-gini. Tapi dia nggak percaya kami, tau sendiri kan orang kalau lagi naik-naiknya, setinggi tingginya pohon banyak angin banyak gangguan. Tapi ya tetap kuat, kokoh, sama pendirian kita anggap aja kita naik kelas," jelasnya.

Kendati demikian, Lucinta sendiri mengaku bingung dengan berbagai rumor tentang dirinya. Ia merasa tak pernah merugikan dan berbuat salah kepada orang lain. Oleh karenanya ia berharap agar semua masalah tersebut lekas selesai dan berlalu.

"Jujur sih itu privacy saya keganggu dengan bongkar sana sini. Apa yang mau dicari harta karun? Aku ini orang nggak jahat kalau aku jahat aku bisa melaporkan. Yang bongkar itu kan tulang punggung. Biarlah anjing menggonggong kafilah berlalu, alhamdulillah dia juga dapat rejeki. Allah nggak masalahin, rejeki di tangan Tuhan," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

(kpl/rhm/tmd)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/niat-cari-rezeki-lucinta-luna-merasa-terganggu-dengan-berbagai-kontroversi-1112c4.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Niat Cari Rezeki, Lucinta Luna Merasa Terganggu Dengan Berbagai Kontroversi"

Post a Comment

Powered by Blogger.