Search

Ini Kondisi Terbaru Limbad Usai Kritis Dari Aksi 14 Jam di Balok Es

Kapanlagi.com - Aksi yang dilakukan Limbad dengan berendam dalam balok es selama 14 jam tak berjalan mulus. Diketahui usai atraksi, Limbad sempat kritis dan dilarikan ke rumah sakit.

Keadaannya juga sempat diunggah oleh putrinya, Cecilia Gina di akun instagram. Saat dikonfirmasi mengenai kondisi Limbad, sang istri tak mau berbicara banyak dan hanya mengatakan kalau kondisi suaminya sudah berangsur membaik.

Aksi berbahaya Limbad selama 14 jam di balok es. (Credit: instagram.com/limbadindonesia)Aksi berbahaya Limbad selama 14 jam di balok es. (Credit: instagram.com/limbadindonesia)

"Alhamdulillah sekarang lagi pemulihan, sudah agak membaik berkat doa semuanya. Aminn. Matursuwon," tulis Susi lewat WhatsApp, Minggu (25/3).

Memang, ini bukanlah aksi pertama Limbad yang berbahaya. Sebelumnya, dia pernah menunjukkan atraksi menggantungkan diri di atas ketinggian 15 meter selama 17 jam. Ketika itu, Limbad juga sempat dilarikan ke rumah sakit usai menjalani aksinya.

Pasca pemulihan, semoga saja ada kabar baik perihal kondisi kesehatan Limbad setelah aksi membahayakannya ini ya.

Sudah Baca Ini?

(kpl/aal/mit)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ini-kondisi-terbaru-limbad-usai-kritis-dari-aksi-14-jam-di-balok-es-3ebba3.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Kondisi Terbaru Limbad Usai Kritis Dari Aksi 14 Jam di Balok Es"

Post a Comment

Powered by Blogger.