Search

Bilqis Anak Ayu Ting Ting Main Sulap di Depan Anak Ini, Netizen Kira Rafathar

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting kembali menunjukkan tingkah lucu putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Lewat video singkat di akun Instagramnnya, Ayu menunjukan kemampuan Bilqis dalam melakukan sulap.

Dalam video yang diunggah, Selasa (27/3) Bilqis terlihat melakukan sebuah sulap sederhana dengan berpura-pura menghilangkan kertas yang ada di tangannya. Ternyata, sulap itu dilakukan Bilqis untuk menghibur Kanaka, Putra Tya Ariestya yang saat itu tak sengaja bertemu dengan Ayu Ting Ting dan Bilqis. 

"Bilqis ketemu dede Kanaka @tya_atiestya," jelas Ayu Ting Ting di keterangan.  

Melihat tingkah lucu Bilqis dalam menghibur Kanaka, netizen pun sukses dibuat gemas. Tapi tak hanya itu, meski Ayu Ting Ting sudah menjelaskan jika anak laki-laki itu adalah Kanaka, sejumlah netizen sempat dibuat terkejut karena mengira anak itu adalah Rafathar, putra Raffi Ahmad yang belakangan santer dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting. 

"Ini siapa dah kirain Rafathar anak Raffi," ujar netizen di kolom komentar. 

"Ada rafathar ya... Hahaha mirip bgt, kaget ternyata kanaka," celetuk netizen lain. 

"Gw kira main bareng rafathar,  ternyata bukan hahah," ujar netizen lain. 

(gst / wida)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.tabloidbintang.com/berita/gosip/read/96586/bilqis-anak-ayu-ting-ting-main-sulap-di-depan-anak-ini-netizen-kira-rafathar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bilqis Anak Ayu Ting Ting Main Sulap di Depan Anak Ini, Netizen Kira Rafathar"

Post a Comment

Powered by Blogger.