Search

Melly Bradley Klarifikasi Isu Kasus Settingan dengan Lucinta Luna

JAKARTA –  Perseteruan Melly Bradley dengan pedangdut Lucinta Luna memasuki babak baru. Setelah mengunggah video operasi kelamin Lucinta, kini foto keduanya tengah berpose bersama mendadak viral di dunia maya.

Dalam foto yang diunggah salah satu akun gosip, tampak Melly dan Lucinta berpose bersama Ketua Waria Jakarta yang akrab disapa Bunda. Dalam foto itu, Melly  tampak tersenyum semringah, sementara Lucinta tetap dengan ekspresi datarnya.   

BERITA TERKAIT +

Menariknya, dalam foto itu terselip tanggal dan waktu pengambilan foto: 30 Maret 2018, pukul 22.18 WIB. Keberadaan foto itu, tentu membuat netter bertanya-tanya apakah perseteruan keduanya hanya gimmick semata?

Baca juga: Hadapi Hujatan, Lucinta Luna Contek Ilmu dari Ayu Ting Ting

Untuk menekan spekulasi netter, Melly kemudian mengunggah klarifikasinya yang kemudian dihapus tak lama setelahnya. Dalam unggahan itu, Melly Bradley menjelaskan, bahwa foto tersebut diambil beberapa tahun lalu.

Dalam unggahan selanjutnya, Melly menjelaskan, tudingan settingan di balik kasusnya bersama Lucinta. “Kalau settingan harusnya saya atau manajemen kami bertemu. Lalu berdiskusi untuk settingan,” tulisnya.

Dia menambahkan, “Ingat, saya di Indonesia ini baru 2 bulan dan kasus inipun sudah menguak sebelum kepulangan saya ke Tanah Air. Jadi settingan dari mana??? Coba kalian pikir.

Tak berhenti sampai di situ, Melly meminta waktu untuk bisa menjelaskan kebenaran foto itu. Selanjutnya, dia membagikan video wawancara Lucinta tentang tudingan kasus settingan tersebut.

Dalam video itu, Lucinta menuding Melly sebagai sosok yang licik dan menumpang popularitas. Video itu dijawab Melly dengan klarifikasi panjang di akun Instagram.

Licik? Ngefans? Numpang popularitas? Enggak cantik? Aduh Mbak LUCINTA LUNA yang cantik, saya licik di mananya Mbak? Itu foto saja bukan saya yang unggah,” papar Melly.

Dia menambahkan “Terus ngefans? Saya sih lebih ngefans sama Mpok Elly (Sugigi) ketimbang sama situ. Numpang popularitas? Lah situ, artis yang baru lahir kemarin Mbak. Tak usah sombong.

Melly menjelaskan, apabila ingin populer, dia lebih baik mendekati Nikita Mirzani yang dikenal masyarakat luas.

Terus Anda bilang, saya enggak cantik? Saya sih ikut ajang kecantikan dua kali dan keduanya meraih juara pertama. Nah kamu, ikut (kontes) pertama juara ketiga yang kedua baru juara satu,” ujarnya.

Baca juga: Tak Terima Disindir, Lucinta Luna 'Tampar' Balik Nikita Mirzani

Dia menambahkan, “Itu juga gelarnya dicopot karena KESOMBONGAN ANDA. Aduh capek deh inces. Mending ngulek cabe sekarang buat dijadikan masker muka biar kelihatan antagonis muka gue. BYE.

Isu settingan di antara keduanya, ditanggapi dingin oleh netizen. Seorang warganet menuliskan, “Kita dibodohi sama Mas Idris (Melly Bradley) dan Mas Fatah (Lucinta Luna) demi mendapatkan kepopuleran di YouTube.Ternyata, cuma settingan!Lebih baik kalian berkarya di bidang seni dari pada drama settingan yang enggak bernilai.

Netizen lainnya menimpali dengan, “Settingan semuanya. Bersandiwara untuk mencari perhatian netizen, biar booming ala-ala artis yang lagi naik daun.

 

(SIS)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://celebrity.okezone.com/read/2018/03/31/33/1880496/melly-bradley-klarifikasi-isu-kasus-settingan-dengan-lucinta-luna

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Melly Bradley Klarifikasi Isu Kasus Settingan dengan Lucinta Luna"

Post a Comment

Powered by Blogger.