Search

Ditanya Soal Istri Ketiga Opick, Begini Komentar Dian Rositaningrum

Kapanlagi.com - Agenda sidang mediasi antara Opick dan Dian Rositaningrum kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada Selasa (27/3). Pasangan yang telah berpisah sejak tahun lalu ini sedang menjalani proses perceraian. Namun, belum diketahui apa penyebab pasti perceraian mereka.

Penyanyi religi yang berusia 44 tahun ini terus diterpa isu soal poligami. Kali ini, ia dikabarkan telah mempunyai istri ketiga. Dian yang masih berstatus sebagai istri akhirnya ikut buka suara tentang isu tersebut.

"Kalau persoalan kehidupan Mas Opick yang mempunyai beberapa istri, sekarang udah bukan hak saya lagi berkomentar. Nggak usah tanya ke saya silakan tanya ke yang bersangkutan," kata Dian saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Tanpa Opick, Dian ingin fokus merawat buah hatinya. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaTanpa Opick, Dian ingin fokus merawat buah hatinya. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Isu yang beredar mengatakan bahwa perempuan tersebut merupakan anggota DPRD Depok. Namun, Dian mengakui bahwa tidak mengetahui sama sekali soal istri ketiga Opick. Ia hanya fokus untuk menjaga dan merawat anak-anaknya.

"Pokoknya saya mau hidup lebih baik lagi, biarkan Mas Opick dengan kehidupannya Mas Opick, saya dengan kehidupan saya dan anak-anak. Anak-anak juga saya yang merawat. Jadi saya juga mesti memikirkan kondisi anak-anak. Kami juga punya keluarga, bagaimanapun kan itu ayahnya anak-anak. Saya cukup sudah tidak memanjangkan omongan saya. Ini akan jadi konsumsi di persidangan saja. Doakan saja, keluarga kami baik-baik, anak-anak bisa kuat jalani semua, jalani takdir Allah, semoga Allah memberikan pertolongan dan kemudahan buat keluarga besar saya," jelasnya.

Ketidakcocokan prinsip sepertinya menjadi alasan Dian menggugat cerai Opick. Meskipun begitu, Dian mengakui perihal komunikasi dan nafkah masih dalam kondisi aman. Begitu juga soal cintanya pada Opick, Ia memastikannya dengan postingan puisi cinta yang ada di akun Instagramnya.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

(kpl/apt/tmd)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ditanya-soal-istri-ketiga-opick-begini-komentar-dian-rositaningrum-f388c3.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditanya Soal Istri Ketiga Opick, Begini Komentar Dian Rositaningrum"

Post a Comment

Powered by Blogger.