Search

Pernyataan Vanessa Angel Terbaru, Pesan untuk Jane Shalimar dan Komentar Pacar Soal Kuasa Hukum - Tribun Jogja

Pernyataan Vanessa Angel Saat Jumpa Pers

TRIBUNjogja.com ----- Untuk kali pertama seusai dipulangkan dari Mapolda Jawa Timur, Vanessa Angel, Bintang sinetron dan Film Televisi (FTV) tampil didepana awak media, Rabu, (9/1/2019) malam.

Baca: Mahasiswa Pembuang Bayi di Pinggir Jalan Berhasil Ditangkap

Seusai Muhammad Zakir Rasyidin selaku kuasa hukum pertamanya mundur, Vanessa Angel kini didampingi tim kuasa hukum baru yaitu, Milano SH dan tim.

Saat mengelar jumpa pers dibilangan Brawijaya, Jakarta Selatan, Vanessa Angel datang didampingi kekasihnya, Bibi dan kuasa hukumnya.

Pada kesempatan jumpa pers tersebut, Vanessa Angel tampak terlihat tertunduk malu bertemu dengan awak media.

Berikut beberapa pernyataan terbaru dari Vanessa Angel dan Kuasa Hukumnya dirangkum Tribunjogja.com dari Wartakota (Tribunews-network)

1. Pesan untuk Jane Shalimar

Jane Shalimar dan Vanessa Angel berpelukan akrab usai melayani pertanyaan awak media di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017).
Jane Shalimar dan Vanessa Angel berpelukan akrab usai melayani pertanyaan awak media di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017). (KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG)

Saat diminta untuk berbicara, Vanessa Angel hanya mengatakan kalau dirinya meminta maaf kepada sahabatnya, Jane Shalimar yang mendampinginya selama di Polda Jawa
Timur.

"Ya aku mau ucapin terima kasih buat terutama buat Kak Jane, atas segala kerendahan hati dan ketulusannya. Untuk membantu aku di Polda Jawa Timur," kata Vanessa Angel.

Vanessa menambahkan bahwa ia tidak bermaksud untuk menyinggung perasaan Jane Shalimar, terkait usahanya yang sudah membantu Vanessa, dan seakan-akan malah menghina
Jane karena sudah bicara terlalu berlebihan, pada Senin (7/1/2019) malam lalu.

Let's block ads! (Why?)

Read More http://jogja.tribunnews.com/2019/01/09/pernyataan-vanessa-angel-terbaru-pesan-untuk-jane-shalimar-komentar-pacar-soal-kuasa-hukum

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pernyataan Vanessa Angel Terbaru, Pesan untuk Jane Shalimar dan Komentar Pacar Soal Kuasa Hukum - Tribun Jogja"

Post a Comment

Powered by Blogger.