Search

Tak Akur dengan Ayah, Vanessa Angel Pergi dari Rumah Sejak 16 Tahun - detikHot

Jakarta -

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengungkapkan hubungannya dengan sang putri telah lama tak berjalan baik. Sejak usianya sekitar 16 tahun Vanessa pergi dari rumah.

"Dia kabur dari rumah (karena) saya nasihatin supaya tidak terbawa arus. Saya tidak keras, karena saya keras dia akan bisa seperti Arumi (Bachsin). Dia pulang sama cowoknya, dimarahin dia amsuk kamar dan menangis. Besokannya dia pergi sama cowoknya dan nggak pernah kembali lagi," ungkap Doddy Sudrajat dalam jumpa persnya belum lama ini.

Vanessa dikatakan Doddy telah meninggalkan rumah selama 11 tahun. Saat itu Doddy menyebut kasus anaknya mirip dengan Arumi Bachsin yang sempat kabur dari orang tua. Namun Doddy tak mau terlihat dari media.


"Kasusnya sama kayak sebelumnya, kayak salah satu artis juiga Arumi Bachsin. Ya sama persis kayak gitu. Arumi terblow up. Nah belajar kasus Arumi, saya belajar supaya tidak sampai terblow up," urai Doddy lagi.

Kasus dugaan prostitusi online yang kini dihadapi Vanessa Angel bak menjadi 'pertemuan' bagi sang ayah. Putrinya yang kini berusia 27 tahun itu tengah terbelit kasus miring ini.


Kepolisian masih terus menyelidiki kasus tersebut. Rencananya Doddy akan menemani Vanessa memenuhi panggilan kepolisian Rabu (30/1) pekan depan.

"Vanessa minta Rabu ke Surabaya nanti disiapkan tiketnya. Kalau memang bisa, ya saya akan support. Walaupun saya dilakukan seperti ini sama dia, saya akan bantu dia. Saya tahu sikapnya dia. Ya dia sudah sounding, saya disuruh ikut ke Surabaya," tukas Doddy.

Tonton video 'Blak-blakan Muncikari Vanessa Angel: Kami Dijebak':

[Gambas:Video 20detik]


(fbr/doc)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

Read More https://hot.detik.com/celeb/4402350/tak-akur-dengan-ayah-vanessa-angel-pergi-dari-rumah-sejak-16-tahun

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Akur dengan Ayah, Vanessa Angel Pergi dari Rumah Sejak 16 Tahun - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.