Search

Ayah Sebut Vanessa Angel akan Penuhi Panggilan Polisi Pekan Depan - detikHot

Jakarta -

Vanessa Angel telah dua kali dipanggil penyidik Polda Jawa Timur usai ditetapkan sebagai tersangka. Dua kali pula, artis FTV itu mangkir.

Namun menurut sang ayah, yang belum lama ini bertemu dengan pengacara Vanessa, anaknya kemungkinan besar akan memenuhi panggilan itu pekan depan.

"Setelah pertemuan itu, saya masuk ke ruangan pengacara sama Vanessa juga. Tolong titip Vanessa untuk kasusnya ditangani dengan baik. Tolong disupport," kata Doddy kemarin.

"Ini nanti Vanessa minggu depan rabu ke Surabaya. Pengacara bilang Kemungkinan besar, Vanessa akan ditahan di sana," lanjut Doddy.

Karena ada kemungkinan itu, Doddy pun sempat diminta untuk menjadi penjamin agar Vanessa tidak ditahan. Namun untuk hal itu, Doddy belum bisa memenuhinya.

"Trus pengacaranya (Vanessa) bilang minta ke saya, KTP dan menanda tangani surat penangguhan penahanan untuk Vanessa," katanya.

"Nah masalah KTP itu saya belum bisa memberikan ke pengacaranya, nanti biar pengacara saya Bang Zakir yang akan mengurus hal itu karena ini udah menyangkut masalah hukum," lanjutnya.

Menurutnya, menjadi penjamin akan memberi konsekuensi baru untuk Doddy. Dia mengaku akan berkonsultasi dulu dengan pengacaranya.

Meski begitu, Doddy akan selalu mendukung Vanessa, termasuk jika dia diminta untuk mendampingi Vanessa menjalani pemeriksaan di Surabaya pekan depan.

"Vanessa minta Rabu ke Surabaya nanti disiapkan tiketnya. Kalau memang bisa, ya saya akan support. Walaupun saya dilakukan seperti ini sama dia, saya akan bantu dia. Saya tahu sikapnya dia. Ya dia sudah sounding, saya disuruh ikut ke Surabaya," tukasnya.


(ken/ken)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

Read More https://hot.detik.com/celeb/4401973/ayah-sebut-vanessa-angel-akan-penuhi-panggilan-polisi-pekan-depan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ayah Sebut Vanessa Angel akan Penuhi Panggilan Polisi Pekan Depan - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.