Search

Ahmad Dhani di Rutan: Dibandingkan dengan Ahok, Menolak Perokok - detikNews

Jakarta - Sahabat datang menengok Ahmad Dhani di Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Jakarta Timur. Wakil Ketua DPR Fadli Zon membandingkan Dhani dengan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok yang menjalani hukuman di Rutan Mako Brimob.

"Kalau Ahok bisa di Mako (Brimob), kenapa saudara Ahmad Dhani juga tidak di Mako?" kata Fadli sebelum masuk Rutan Cipinang, Rabu (30/1/2019).


Fadli mengaku datang ke Rutan Cipinang sebagai pimpinan DPR yang membidangi politik, hukum, dan keamanan. Namun kunjungannya juva sekaligus mengecek kondisi Dhani.
Hari ini, Neno Warisman juga datang menengok Dhani yang tengah menjalani admisi orientasi setelah resmi ditahan pada Senin (28/1). Admisi orientasi dijalani Dhani sebelum nantinya menempati sel.

Penentuan ruang tahanan maupun teman sekamar yang cocok untuk Dhani akan dibahas pejabat struktural Rutan Cipinang serta tim pengamat pemasyarakatan. Pihak rutan ingin menempatkan Dhani dengan orang yang tepat demi memastikan keselamatan caleg Gerindra ini.


Masa admisi orientasi akan dijalani pentolan Dewa 19 itu sekitar tiga sampai seminggu. Dia akan lebih dulu tinggal bersama sekitar 300 tahanan lainnya.

Usulan agar Dhani ditahan di Mako Brimob juga sebelumnya disampaikan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. Fahri juga membandingkan Dhani dengan Ahok.

Let's block ads! (Why?)

Read More https://news.detik.com/berita/4407968/ahmad-dhani-di-rutan-dibandingkan-dengan-ahok-menolak-perokok

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ahmad Dhani di Rutan: Dibandingkan dengan Ahok, Menolak Perokok - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.