Search

Menangis, Ayah Beberkan soal Vanessa Angel Beri Uang Sekadarnya - detikHot

Jakarta - Vanessa Angel bikin ayahnya, Doddy Sudrajat benar-benar sedih. Di luar kasus prostitusi artis yang menjerat sang putri, ia juga kecewa soal Vanessa yang seolah menjadi tulang punggung keluarga.

"Vanessa jadi tulang punggung keluarga. Yang namanya tulang punggung itu membiayai semua kebutuhan keluarga. Saya masih kuat dan punya tenaga masih mampu. Yang dimaksud adalah Mayang (adik Vanessa) tidak ada siapa-siapa," kata Doddy Sudrajat di kantor pengacara M Zakir Rasyidin, Warung Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019).

Doddy cukup kecewa dengan adanya pernyataan itu. Dia merasa Vanessa tak sepenuhnya membantu keluarga.

"Dia pergi pengin jadi pengganti mamanya. Pengertian dia tulang punggung keluarga ya berbeda. Dia suka kasih beberapa aja (ke Mayang adiknya). Saya tidak tahu maksudnya apa, apakah dia bangga jadi tulang punggung keluarga apa tidak. Ini menjatuhkan saya, seolah saya tidak kerja," lanjutnya.

Bahkan Doddy tak menampik bahwa kabar Vanessa cuma memberi uang pada momen tertentu.

"Vanessa benar kasih uang, tapi saat ulang tahun dan lebaran aja itu (Rp 200-an)," akunya.

Doddy semakin kecewa ketika Vanessa lebih royal kepada teman dan sahabat ketimbang adiknya sendiri. Ia membicarakan soal ponsel mahal.

"Mayang lihat Vanessa kehidupannya di IG Nah di IG Vanessa belikan HP temannya sampai yang paling mahal. Mayang lihat itu. Sampai seperti itu, padahal adiknya sih Mayang HP-nya jelek. Itu kenyataannya," imbuhnya kemudian terhenti sejenak sampai menitikan air mata.

"Untuk Vanessa kalau dia nonton, supaya mengerti jangan selalu mengatakan hal-hal yang sifatnya tidak benar karena menjatuhkan keluarganya sendiri," tukasnya.
(fbr/ken)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

Read More https://hot.detik.com/celeb/4400883/menangis-ayah-beberkan-soal-vanessa-angel-beri-uang-sekadarnya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menangis, Ayah Beberkan soal Vanessa Angel Beri Uang Sekadarnya - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.