Search

Video Polisi Gorontalo Menggila 6 Menit 30 Detik Viral, Ini Kabar Terbaru Norman Kamaru Si Brimob - Surya

SURYA.CO.ID - Video 'Polisi Gorontalo Menggila' berdurasi 6 menit 30 detik sempat viral dan bikin heboh beberapa tahun silam.

Sang bintang dalam video viral itu adalah Norman Kamaru. Bagaimana update nasibnya kini?

Norman Kamaru atau Oman (lahir di Gorontalo, Indonesia, 27 November 1985; kini umur 33 tahun) adalah seorang mantan anggota Brigade Mobil berpangkat terakhir Briptu.

Namanya menjadi terkenal setelah video lip-sync-nya yang menirukan lagu India berjudul Chaiyya Chaiyya tersebar di masyarakat.

Video lip-sync-nya yang berjudul 'Polisi Gorontalo Menggila' itu mampu membuat masyarakat yang melihatnya tertawa dan terhibur.

Fenomena terkenalnya Norman karena video Youtube tersebut akhirnya berakibat pada kariernya di kepolisian.

Karier Norman Kamaru di barisan brigade mobil Kepolisian Daerah (Polda) Gorontalo akhirnya diberhentikan tidak dengan hormat pada tanggal 6 Desember 2011.

Keputusan tersebut diambil pada sidang kode etik oleh Direktorat Profesi dan Pengamanan Polda Gorontalo setelah Norman dinilai melanggar disiplin karena meninggalkan tugas selama 84 hari berturut-turut tanpa izin.

Usai diberhentikannya Norman dari satuan Kepolisian Kota Gorontalo, kariernya di bidang entertainment juga menjadi kurang mendapat perhatian, sehingga berdampak kepada keadaan ekonominya.

Norman sempat berjualan bubur Manado di kawasan Jakarta untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari namun akhirnya bangkrut dan usahanya tutup pada 2016.

Let's block ads! (Why?)

Read More http://surabaya.tribunnews.com/2019/01/26/video-polisi-gorontalo-menggila-6-menit-30-detik-viral-ini-kabar-terbaru-norman-kamarusi-brimob

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Video Polisi Gorontalo Menggila 6 Menit 30 Detik Viral, Ini Kabar Terbaru Norman Kamaru Si Brimob - Surya"

Post a Comment

Powered by Blogger.