Search

Fakta Meninggalnya Saphira Indah, Berawal dari Sesak Napas hingga Siapkan Ranjang untuk Calon Bayi - Tribunnews

Fakta Meninggalnya Saphira Indah, Sesak Napas hingga Telah Menyiapkan Ranjang Tidur untuk Calon Bayi

TRIBUNNEWS.COM - Berita duka datang dari dunia hiburan tanah air.

Pemain FTV Saphira Indah meninggal dunia pada Rabu (30/1/2019).

Berikut Tribunnews.com rangkum dari Kompas.com fakta meninggalnya Saphira Indah.

Baca: Tulis Pesan Perpisahan untuk Saphira Indah, Shandy Aulia: Semua Kenangan Akan Tetap Diingat

1. Sempat mengalami sesak napas

Saphira Indah meninggal dunia pada Rabu (30/1/2019) pukul 21.00 WIB setelah mengalami sesak napas diduga karena flek di paru-paru.

Meninggalnya Shaphira Indah yang mendadak ini cukup membuat orang terdekatnya tak menyangka karena tidak memiliki riwayat penyakit serius.

Dikutip dari Kompas.com, suami Saphira Indah, Ai Rico Hidros Daeng, mengungkapkan penyebab meninggal sang istri pada Rabu (30/1/2019).

"Sebenarnya enggak ada sakit yang gimana. Cuma sesak napas biasa doang. Tapi selama lima hari, hari kelima fatal. Jadi ada masalah pernafasan di paru paru," kata Rico saat ditemui di rumah duka di kawasan Lagoa, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (31/1/2019).

Rico mengungkap jika Saphira dilarikan ke Rumah Sakit Pelabuhan Jakarta pada Senin (28/1/2019) sempat lepas pasang oksigen dan minta pindah ruangan.

Let's block ads! (Why?)

Read More http://www.tribunnews.com/section/2019/01/31/fakta-meninggalnya-saphira-indah-berawal-dari-sesak-napas-hingga-siapkan-ranjang-untuk-calon-bayi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fakta Meninggalnya Saphira Indah, Berawal dari Sesak Napas hingga Siapkan Ranjang untuk Calon Bayi - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.