Search

Dianggap Jadi Awal Sikap Kurang Baik, Ayah Vanessa Angel Beberkan Putrinya di Dunia Hiburan - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM - Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel mengenang saat-saat di mana sang putri mengawali karir di dunia hiburan.

Kepada media, Doddy Sudrajat mengaku jika dirinya lah mengarahkan Vanessa Angel untuk masuk ke dunia keartisan.

Pasalnya, kala itu, hal tersebut menjadi satu-satunya cara bagi Doddy Sudrajat membuat Vanessa Angel tak lagi bersedih setelah kematian ibunya.

Vanessa Angel diketahui kehilangan ibunya ketika usia 10 tahun.

"Saya kasihan dia kehilangan figur seorang ibu. Saya urus anak dan juga bekerja, berangkat pagi dan pulang malam," jelasnya, dikutip TribunStyle.com dari Tribunnews.com, Senin (28/1/2019).

 Sederet Bisnis Liliyana Natsir Usai Resmi Pensiun, Jauh Berbeda dari Dunia Bulutangkis

Setelah kematian ibunya, Vanessa Angel menjadi anak yang murung dan pendiam.

"Saya mencari cara untuk mencari kesibukan di luar sekolah formal. Saya kemudian memasukkan dia ke Oki Modelling School. Saya pengen dia move on," kenang Doddy.

Vanessa Angel bersama Ayah dan Ibu sambungnya.
Vanessa Angel bersama Ayah dan Ibu sambungnya. (Instagram @puputsoedrajat)

Sekitar 3 bulan Vanessa belajar di Oki Modelling School, ia kembali menjadi pribadi yang ceria.

Doddy pun kembali menawarkan kepada Vanessa untuk mengikuti sekolah modelling lagi.

"Setelah itu saya tanya mau nggak sekolah modelling lagi? Akhirnya dia mau. Kemudian saya masukkan ke sekolah akting dan modelling, selain itu saya masukkan ke sekolah presenter," tambahnya.

HALAMAN SELANJUTNYA>>>

Let's block ads! (Why?)

Read More http://www.tribunnews.com/seleb/2019/01/29/dianggap-jadi-awal-sikap-kurang-baik-ayah-vanessa-angel-beberkan-putrinya-di-dunia-hiburan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dianggap Jadi Awal Sikap Kurang Baik, Ayah Vanessa Angel Beberkan Putrinya di Dunia Hiburan - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.