Search

Tubuh Ifan Seventeen Merasa Beda Saat Antarkan Jenazah Dylan Sahara - Dream

Begini pernyataan Ifan Govinda

Dream - Ifan Govinda turut memberikan dukungannya untuk sahabatanya, Ifan Seventeen yang tengah dilanda cobaan kehilangan istri dan tiga personelnya akibat tsunami Anyer. Salah satu bentuk dukungannya diberikan dengan selalu berkomunikasi dengan Ifan.

Menurut Ifan, suami dari Dylan Sahara itu masih berada di kampung halaman istrinya di Ponorogo.

“ Terakhir komunikasi sama mas Ifan kemarin siang. Terus sore juga masih ada komunikasi,” kata Ifan Govinda saat ditemui di Kawasan Tenden, Jakarta Selatan, Kamis, 27 Desember 2018.

Selama berkomunikasi, Ifan mengatakan jika rekannya terpukul karena kehilangan orang yang disayangi. Setelah kehilangan 3 personel Seventeen, Riefian juga harus merelakan kepergian istri kesayangannya, Dylan Sahara.

“ Ya pastinya setelah dikuburkan semakin terpukul ya. Baru berasa banget kehilangan,” tuturnya.

Malah Ifan Seventeen sudah merasakan hal yang berbeda didalam tubuhnya saat mengantarkan jenazah Dylan ke rumah terakhirnya. 

“ Jadi ketika mengantarkan jenazah ke Ponorogo itu dia bilang ‘ini abang nggak bisa sendiri’ karena sudah bukan pikiran atau perasaan. Badannya udah bereaksi lain,” imbuhnya.

2 dari 4 halaman

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.dream.co.id/showbiz/tubuh-ifan-seventeen-merasa-beda-saat-mengantarkan-jenazah-dylan-sahara-181228g.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tubuh Ifan Seventeen Merasa Beda Saat Antarkan Jenazah Dylan Sahara - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.