Search

Ramai Video Adik Olga Syahputra Disebut Jadi Tukang Parkir, Benarkah? - detikHot

Jakarta - Ramai beredar di media sosial video seorang pria yang disebut adik dari almarhum Olga Syahputra, Uta Syahputra. Benarkah?

Di video yang ramai diperbincangkan itu, seorang pria tampak mengenakan kaos lengan panjang berwarna abu-abu dan hitam. Dia tengah memparkirkan sebuah mobil di salah satu tempat.

Salah satu akun gosip Instagram, Lambe Turrah menyebut mendapat DM dari seorang netizen. Di DM tersebut dijelaskan bahwa pria itu adalah Uta Syahputra.

"Pagipagi di DM kek beginian, benerkah adiknya alhmarhum ka olga ? Si abang uta ? Mungkin bisa ada yg jelaskan??" tulis caption postingan itu.

Netizen juga ikut bertanya dan tak menyangka jika pria itu adalah adik dari Olga. Ada juga yang mempertanyakan keberadaan Billy Syahputra sampai-sampai adiknya menjadi tukang parkir.

"Itu adeknya yang minta mobil ke olga bukan nya. Kok jadi tukang pakir, si billy kemane kok biarin adeknya jd tukang pakir? Oh iya lupa billy kan sibuk sama mbak hilda," kata akun sisca_vene**.

"Sebenernya sih niatnya baik ya tapi kesannya itu kayak mau pamer gitu. Apalagi ini adiknya musuhnya. Udahin lah drama panjang dan berbelit ini. Sudah muak juga lihat drama kris hatta,hilda,sama billy ini. Udah pada gede juga. Kayak bocah dah !!!" timpal anisaf**.
(nkn/nkn)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

Read More https://hot.detik.com/celeb/4366668/ramai-video-adik-olga-syahputra-disebut-jadi-tukang-parkir-benarkah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ramai Video Adik Olga Syahputra Disebut Jadi Tukang Parkir, Benarkah? - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.