Search

Alasan Idan, Saudara Kembar Ifan Seventeen Selamat dari Tsunami Selat Sunda, Ternyata Ada Firasat - Tribun Jabar

Istri, anak, dan Riedhan Fajarsyah atau Idan yang merupakan saudara kembar Ifan Seventeen dapat selamat dari tsunami Selat Sunda karena sudah mempersiapkan diri untuk lari bila ada tsunami Selat Sunda.

TRIBUNJABAR.ID- Sebelum tsunami Selat Sunda menerjang Pantai Tanjung Lesung, Banten, Sabtu (22/12/2018), saudara kembar Ifan Seventeen, Riedhan Fajarsyah atau Idan sudah mempunyai firasat.

Tepatnya, 15 menit sebelum tsunami saudara kembar Ifan Seventeen itu sudah memikirkan bila terjadi bencana tsunami Selat Sunda.

Idan, saudara kembar Ifan Seventeen itu datang ke Pantai Tanjung Lesung bersama anak dan istrinya, Cynthia Wijaya serta Ifan Seventeen, Dylan Sahara.

Melansir Tribun Jateng yang menguti dari Selebrita Trans 7, satu jam sebelum tsunami Selat Sunda datang, Idan menghampiri tepi pantai dan memandang ke arah laut.

Idan memikirkan mengenai tsunami, ia bahkan sempat membuka peta.

 Ayah Dylan Sempat Cegah Putrinya Susul Ifan Seventeen ke Banten, Dapat Firasat?

Saat itu, Idan ingin mengetahui di mana posisi dirinya berada.

"Satu jam sebelum kejadian, saya sempat lihat ke laut. Lalu buka peta. Oh ini di Selat Sunda berarti kalau tsunami ini Selat Sunda," ucapnya dalam tayangan Selebrita Pagi Trans 7, Selasa (25/12/2018).

Idan, saudara kembar Ifan Seventeen bersama istrinya, Cynthia Wijaya
Idan, saudara kembar Ifan Seventeen bersama istrinya, Cynthia Wijaya (Instagram/@riedhanfajarsyah)

Kemudian, Idan berjalan ke arah panggung untuk menyaksikan aksi saudara kembarnya, Ifan Seventeeen bernyanyi bersama grup band-nya.

Meski saat itu suasana liburan sangat terasa, pikiran tentang tsunami Selat Sunda masih menyelimuti saudara kembar Ifan Seventeen itu.

Let's block ads! (Why?)

Read More http://jabar.tribunnews.com/2018/12/27/alasan-idan-saudara-kembar-ifan-seventeen-selamat-dari-tsunami-selat-sunda-ternyata-ada-firasat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alasan Idan, Saudara Kembar Ifan Seventeen Selamat dari Tsunami Selat Sunda, Ternyata Ada Firasat - Tribun Jabar"

Post a Comment

Powered by Blogger.