Search

Ifan Seventeen Curhat ke Ifan Govinda Soal Dylan Sahara, Makin Sedih dan Terpuruk - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Duka dan kesedihan tengah menyelimuti Ifan Seventeen setelah tragedi tsunami yang terjadi di Banten merenggut nyawa teman-teman satu band-nya dan juga sang istri, Dylan Sahara. Kendati terlihat sangat tegar di depan awak media namun Ifan justru makin terpukul setelah menyaksikan prosesi pemakaman istrinya. Hal itu diungkapkan oleh sahabatnya yang juga rekan seprofesi, Ifan Govinda.

"Terakhir komunikasi sama Mas Ifan kemarin siang terus sore juga masih ada komunikasi. Ya pastinya setelah dikuburkan semakin terpukul ya baru berasa banget kehilangan," ujar Ifan Govinda, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (27/12).

Mengobati luka pasca kehilangan orang yang dicintai memang tak bisa dibilang mudah. Namun Ifan Govinda sudah berkomitmen untuk terus mendampingi sahabatnya melewati masa-masa sulit.

"Ya dihibur pastinya mendampingi beliau. Nanti setelah beliau kembali ke Jakarta kita nanti bersama teman-teman menemani beliau, menghibur beliau istilahnya kita menawarkan diri untuk mendampingi terus," jelasnya.

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ifan-seventeen-curhat-ke-ifan-govinda-soal-dylan-sahara-makin-sedih-dan-terpuruk-915905.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ifan Seventeen Curhat ke Ifan Govinda Soal Dylan Sahara, Makin Sedih dan Terpuruk - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.