Search

Video Adegan Ifan Seventeen Ditinggal 3 Rekan Ini Jadi Kenyataan - Dream

Video tersebut menggambarkan keadaan Seventeen saat ini

Dream - Ifan Seventeen menjadi satu-satunya personil band Seventeen yang selamat dari gelombang tsunami Banten pada Sabtu, 22 Desember 2018, malam. Tiga rekannya yang lain yaitu M. Awal " Bani" Purbani,Herman Sikumbang,Windu Andi Darmawan menjadi korban meninggal dalam musibah alam tersebut. 

Pria bernama lengkap Riefian Fajarsyah ini semakin berduka karena sang istri, Dylan Sahara, turut menjadi korban meninggal tsunami Banten. 

Usai menemukan jasad sang drummer, Andi, Ifan diketahui sudah mengunggah surat pamit atas nama pribadi dan para rekannya. Pesan pilu itu menyiratkan rasa kehilangan besar Ifan.

Yang terbaru, sebuah video tengah viral di media sosial. Dalam video berdurasi pendek yang diunggah akun @seventeenbandid itu terlihat sebuah adegan yang seolah-olah menggambarkan kondisi Ifan saat ini. Ditinggalkan oleh rekan-rekannya sepanggungnya. 

Terlihat dalam video itu Ifan terlihat menyanyikan salah satu lagu milik Seventeen berjudul " jangan Dulu Pergi" . Ifan yang sedang bernyanyi ditemani ketiga rekannya yang berpura-pura tengah memainkan alat musiknya.

2 dari 7 halaman

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.dream.co.id/showbiz/adegan-ifan-seventeen-ditinggal-rekannya-jadi-kenyataan-181226h.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Video Adegan Ifan Seventeen Ditinggal 3 Rekan Ini Jadi Kenyataan - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.