Search

Sebelum Meninggal, Gitaris Seventen Ciptakan Lagu Untuk Gus Dur - Dream

Kini, sang gitaris itu telah menyusul Gus Dur memenuhi panggilan Sang Khalik

Dream - Tsunami Anyer menyisakan duka pada masyarakat Indonesia. Tidak terkecuali dengan dunia hiburan Tanah Air.

Empat orang anggota keluarga besar grup musik Seventeen menjadi korban dalam bencana yang terjadi pada Sabtu malam lalu. Mereka adalah pemain bass, Muhammad Awal Purbani, road manager, Oki Wijaya, drummer, Andi, serta sang gitaris, Herman Sikumbang.

Sebelum meninggal, rupanya sang gitaris, Herman sempat menciptakan lagu yang didedikasikan untuk almarhum Presiden keempat Abdurrahman Wahid atau Gus Dur. Lagu yang berjudul " Kemarin" itu memiliki lirik yang sangat mengena sebagai pengingat kepergian Gus Dur.

Menurut Menteri Ketenagakerjaan Kabinet Kerja, Hanif Dhakiri, lagu tersebut diberikan untuk haul Gus Dur pada 17 Desember 2018 lau.

" GUSDUR-&-HERMAN. Lagu “ Kemarin” karya @hermanseventeen & dinyanyikan @ifanseventeen ini dikirim ke saya oleh Herman sehari sebelum Haul Gus Dur yang diselenggarakan @dpp_pkb pada 17 Des lalu di Balai Sarbini, Jakarta," ujar Hanif dalam akun Instagramnya seperti diakses Dream, Senin 24 Desember 2018.

Lagu berjudul " Kemarin" juga dilengkapi dengan video yang keseluruhan gambarnya menampilkan wajah Gus Dur.

" Videonya akan ditayangkan saat Haul yang dihadiri Presiden @jokowi dan dirangkai dengan Pembekalan Caleg PKB. Tak disangka, lagu untuk mengenang Gus Dur itu ternyata juga untuk mengenang dirinya yang menyusul Gus Dur ke surga Allah SWT. Selamat jalan Herman. Selamat jalan sahabatku," ucap dia.

2 dari 5 halaman

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.dream.co.id/showbiz/sebelum-meninggal-karena-tsunami-gitaris-seventen-ciptakan-lagu-untuk-gus-dur-181224m.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sebelum Meninggal, Gitaris Seventen Ciptakan Lagu Untuk Gus Dur - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.