Search

Aa Jimmy Meninggal Terseret Tsunami, Anak dan Istri Masih Hilang - Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Komedian Heriyanto atau Aa Jimmy menjadi salah satu korban meninggal dalam musibah tsunami di Tanjung Lesung, Banten, Sabtu, 22 Desember 2018. Aa Jimmy yang terkenal lewat gaya dan penampilannya yang meniru Aa Gym itu meninggal saat menjadi MC bersama Ade eks Teamlo di acara  Employee Gathering PLN UIT JBB, di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten, yang sesuai rencana berlangsung tiga hari dua malam, 21-23 Desember 2018.

Kabar meninggalnya Aa Jimmy dibenarkan oleh Ifan, vokalis Seventeen yang juga berada di lokasi yang sama. Ifan Seventeen selamat setelah sempat tersert arus gelombang tsunami ke tengah laut. Ifan mengaku melihat jenazah personel grup Jigo itu tergeletak di pantai.

Kabar duka meninggalnya pria bernama asli Heriyanto itu juga disampikan pesinden Rita Tila. Rita Tila yang sempat digosipkan dekat dengan Sule ini rupanya satu  SMA  dengan Aa Jimmy. Lewat akun Instagramnya Rita Tile menyampaikan ucapan belasungkawa.

"Innalillahi wrjn.. Argo (Heriyanto) temanku, sahabatku satu angkatan di SMK N 10 Bdg, kami sangat kehilangan setelah mendengar kabar duka ini,, smoga Khusnul Khotimah, diampuni segala dosanya, di tempatkan ditempat yg paling mulia di sisi Allah.. Aamiin Yra..," tulis Rita Tila, Minggu, 23 Desember 2018.Rita Tila (Instagram - @rita_tila)

Dari unggahan tersebut diketahui bahwa Aa Jimmy juga membawa istri dan anak-anaknya ke lokasi acara. Kabar yang beredar, istri dan dua anak Aa Jimmy masih belum ditemukan. Adapun anak bungsu Aa Jimmy yang masih berusia empat bulan berhasil diselamatkan.

Baca: Aa Jimmy Meninggal Terseret Tsunami Tanjung Lesung

"Alm beserta anak dan istri, kebetulan istrinya sahabat saya @radea_putri (Hati) semoga beliau dan anak”nya di ketemukan dalam keadaan selamat. aamiin yra..," tulis Rita Tila.

Let's block ads! (Why?)

Read More https://seleb.tempo.co/read/1158211/aa-jimmy-meninggal-terseret-tsunami-anak-dan-istri-masih-hilang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aa Jimmy Meninggal Terseret Tsunami, Anak dan Istri Masih Hilang - Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.