Search

Kasus Kokain Steve Emmanuel, Polisi Koordinasi dengan Kepolisian Belanda - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak terkait perkara narkoba dengan tersangka artis peran, Steve Emmanuel, di antaranya pihak Bandara Soekarno-Hatta, Bea Cukai, Imigrasi, dan Kepolisian Belanda.

"Kepolisian Belanda tadi LO-nya (liaison officer) Belanda sudah ke sini," kata Erick, di halaman kantornya, Jumat (28/12/2018).

Baca juga: Steve Emmanuel Gunakan Kokain untuk Bangun Kepercayaan Diri

Berdasarkan penyelidikan, tersangka membawa kokain tersebut dari Belanda menggunakan salah satu maskapai penerbangan pada 11 September 2018.

Polisi mengamankan 92,04 gram kokain dari tersangka.

Maka dari itu, polisi melakukan kerja sama dengan pihak Kepolisian Belanda untuk mengetahui cara masuknya narkoba tersebut ke bandara setempat sehingga lolos ke Indonesia.

"Kami sudah tahu kapan dia keluar masuk Indonesia, sistemnya bagaimana sudah tahu. Nanti kami akan menerangkan lebih lanjut setelah hasil penyelidikan selesai," kata dia. 

Baca juga: Polisi Pastikan Steve Emmanuel Beli Kokain dari Sindikat Narkotika Internasional

Steve Emmanuel diciduk polisi pada Jumat (21/12/2018) malam di lobi Kondominium Kintamani RT 001/014, Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Ia ditangkap saat sedang sendiri terkait kepemilikan kokain.


Let's block ads! (Why?)

Read More https://megapolitan.kompas.com/read/2018/12/28/21230571/kasus-kokain-steve-emmanuel-polisi-koordinasi-dengan-kepolisian-belanda

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kasus Kokain Steve Emmanuel, Polisi Koordinasi dengan Kepolisian Belanda - KOMPAS.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.