Search

Pasca Jadi Korban Tsunami Banten, Ifan Seventeen Selalu Merinding Dengar Suara Ini - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pasca jadi korban tsunami Banten, Ifan Seventeen selalu merinding mendengar suara benda ini buntut dari rasa traumanya terhadap bencana tersebut.

Ifan Seventeen adalah korban selamat dari tsunami Banten di saat rekan-rekan satu band serta istrinya dinyatakan meninggal dunia.

Kini, hampir seminggu berlalu Ifan Seventeen mengaku masih trauma dengan peristiwa tsunami di Banten seperti dikutip Banjarmasinpost.co.id dari laman Surya.co.id Sabtu, (29/12/2018).

Apalagi, bila Ifan mendengar suara sirene dari mobil ambulance masih merasa merinding.

"Aku sampai sekarang kalau dengar suara ambulance masih merinding, Karena tiga hari non stop aku selalu dengar suara ambulance, di telingaku, masih merinding.

Baca: Nisan Kuburan Bani Seventeen Dikabarkan Hilang, ini yang Sebenarnya Terjadi

Baca: Pasca Tsunami, Ifan Seventeen Trauma Dengar Sirene Ambulans dan Naik Panggung, Terasa Merinding!

Mungkin ini bentuk penolakan badanku terhadap hal-hal yang tidak menyenangkan,"kata Ifan saat ditemui di rumah almarhum istrinya, Dylan Sahara Puteri, di jalan Yos Sudarso no 26, Kelurahan Kepatihan, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jumat (28/12/2018) malam.

Ia mengaku belum bisa berpikir, apakah akan melanjutkan karirnya di dunia musik atau berhenti bermusik.

"Jadi kalau ditanya, apakah selanjutnya mau solo karir atau apa, masih jauh. Belum kepikiran," katanya.

"Mungkin namanya trauma, tapi begitulah, aku merinding kalau mendengar ambulans, apalagi aku lihat panggung.

Kalau aku lihat panggung tidak berani, apalagi aku harus naik panggung, pegang mic, dan aku lihat tidak ada saudaraku di sampingku," kata Ifan.

Let's block ads! (Why?)

Read More http://banjarmasin.tribunnews.com/2018/12/29/pasca-jadi-korban-tsunami-banten-ifan-seventeen-selalu-merinding-dengar-suara-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pasca Jadi Korban Tsunami Banten, Ifan Seventeen Selalu Merinding Dengar Suara Ini - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.