Search

Dewi Perssik Kisahkan Lagi Kejadian Mistis yang Dialaminya - detikHot

Jakarta - Dewi Perssik pernah alami kejadian di luar nalar. Kala itu, tahun 2014, Dewi merasa dirinya diguna-guna.

Saat itu dirinya saat itu sedang mempersiapkan film terbarunya. Dia mengatakan banyak yang menyangka itu adalah gimmick.

"Dulu aku pernah, jadi pas pada waktu premiere film, dan itu bukan gimmick tapi itu real sampai mukaku gosong kan dulu ceritanya. Dan, itu benar-benar terjadi. Cuma smuanya aku minum, maaf ya punten aku minum kencingnya ibu aku, terus alhamdulillah biar orang yang bikin itu kembali ke mereka," cerita Dewi Perssik di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Karena kejadian itu, Dewi Perssik pun mempercayai adanya hal-hal di luar nalar seperti itu. Saat itu Dewi Perssik pun sudah melakukan pengobatan ke rumah sakit.

"Karena memang nggak ada obatnya, dokter bilang kalau misalkan kita sakit itu ketahuan, kita cek darah ketahuan, itu kan aku masuk rumah sakit ketika itu. Cek darah semuanya sehat, tapi kenapa gosong mukaku? Kenapa kakiku kayak ditusuk-tusuk gini nih. Aneh ketika itu seperti itu. Terus aku percaya dengan adanya hal itu karena memang ibu aku pernah mengalami hal seperti itu, ibu aku 15 tahun pernah dibikin oleh seseorang," cerita Dewi panjang lebar.

"Sebenarnya yang kayak gitu-gitu kita ngerasainnya itu sakit aja, kayak orang ditusuk-tusuk, kayak maaf ya kayak boneka tapi ditusuk-tusuk," lanjutnya.

Akan tetapi, Dewi Perssik lebih sering mengucap istighfar. Soal pergaulan, Dewi Perssik juga jadi sangat memilih untuk dekat dengan orang-orang yang lebih memberinya aura positif dan dekat dengan agama.
(pus/dar)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11

Let's block ads! (Why?)

Read More https://hot.detik.com/celeb/4363645/dewi-perssik-kisahkan-lagi-kejadian-mistis-yang-dialaminya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dewi Perssik Kisahkan Lagi Kejadian Mistis yang Dialaminya - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.