Search

Pengacara yang Diisukan Jadi Suami Risty Tagor Angkat Bicara - detikHot

Jakarta - Achmad Rifai adalah pengacara asal Jombang, Jawa Timur yang ramai dibicarakan sebagai suami baru Risty Tagor. Menanggapi hal itu, Achmad Rifai tak bisa diam.

Awalnya Rifai menanggapi kabar tersebut dengan santai kabar tersebut. Tapi setelah melihat komentar salah satu netizen tentang Risty dan dirinya Achmad Rifai geram.

"Yang nulis di sosmed pasti tahu, benar apa nggak (soal pernikahan). Tanya sama yang nulis di sosmed itu," kata Achmad Rifai kepada detikHOT, Minggu (16/12/2018).

"Aku juga belum pernah jadi pengacaranya Risty Tagor," tegarnya.

Pengacara Gatot Brajamusti itu pun meminta netizen yang menuliskan komentar tentang pernikahannya dengan Risty Tagor memberikan penjelasan. Karena melihat komentarnya, netizen itu seolah mengenal dan tahu benar rumah tangganya.

"Pembuat hoax harus menjelaskan kapan nikahnya, kapan minta izinnya, kapan saya jadi pengacaranya karena saya nggak pernah jadi pengacaranya juga dan itu jelas merugikan," tegas Achmad Rifai.

Komentar netizen itu tersebar di akun Lambe Turah. Netizen itu menuliskan kalau Risty sudah menikah hampir dua tahun. Di lingkungannya Sang pengacara sudah memperkenalkan Risty sebagai istrinya.

Tidak hanya itu dia menyebut Rifai sebagai pengacara asal Jombang yan menikahi Risty Tagor. Konon Risty juga menjadi istri kedua sang pengacara.

"Ini si Risty menikah sama tetanggaku sih. tapi tetangga jauh. Dia pengacara asal Jombang," tulis netizen itu.

Netizen itu membeberkan bahwa istri pertama dari pengacara tersebut telah menyetujui suaminya menikah lagi dengan Risty. Bahkan Risty pernah diajak buat bertemu keluarga pengacara.

"Istri pertamanya mengizinkan kok. Dulu dia jadi pengacaranya pas cerainya Risty Tagor sama Stuart Collin. Terus gatau mungkin sama-sama suka jadi pengacara minta izin istri pertama yang di Jombang buat nikah sama Risty. Terus jadi nikah deh jadi istri kedua," beber netizen tersebut.

Tonton video 'Pengacara yang Dikabarkan Jadi Suami Risty Tagor Buka Suara':

[Gambas:Video 20detik]


(pus/nkn)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

Read More https://hot.detik.com/celeb/4345601/pengacara-yang-diisukan-jadi-suami-risty-tagor-angkat-bicara

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengacara yang Diisukan Jadi Suami Risty Tagor Angkat Bicara - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.