Search

Vicky & Angel Lelga Menyerah di PA

INDOPOS.CO.ID – Rumah tangga pasangan selebiriti, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tak berumur panjang. Pasangan yang mengucap janji suci delapan bulan yang lalu itu menyerah dan menyelesaikan rumah tangganya di meja Pengadilan.

” Hari ini saya mau gugat cerai istri saya,” ujar Vicky Prasetyo di Pengadilan Agama (PA), Jakarta Selatan, kemarin (20/9).

Didampingi kuasa hukumnya, Vicky berurai air mata saat melayangkan gugatan cerai kepada perempuan yang mewarnai hari-harinya itu. Dia pun tak menyangka pernikahannya berakhir cepat. 

”Belakangan ini saya jadi orang yang lemah, nggak tahu harus gimana," katanya.

Mengenakan pakaian  serba hitam, Vicky terlihat tak banyak bicara dan berparas lesu. Usai mendaftarkan diri, tak banyak yang diucapkanya. Gonjang-ganjing rumah tangga antara dia dan istrinya, membuat dia tak bertenaga.

”Yang pasti saya mundur dengan segala hormat saya, dengan segala kasih sayang saya dengan Angel, dengan segala macam hal yang dari awal mau nikah mungkin banyak rintangan,” ungkap Vicky merasa bersalah.

Oleh sebab itu, bercerai dirasa Vicky sebagai jalan terbaik. Dia pun berdoa semoga Angel Lelga sukses dalam pemilu legislatif kelak. Juga mendapat jodoh yang lebih baik.

”Hanya di fatal area ini, kalau rumah tangga kan hubungan dua kepala jadi satu. Di area ini mungkin saya lebih introspeksi diri dari kesalahan saya, sudah sangat saya pertimbangkan sekali. Semoga (Angel) sehat, pencalonannya berjalan dengan baik, saya berdoa selalu semoga kamu bisa mendapatkan jodoh yang lebih baik lagi,” katanya.

Pernikahan yang baru berusia 8 bulan tersebut diakui Vicky telah mengajarkannya banyak hal. Salah satunya adalah membuatnya berubah menjadi pribadi yang lebih disiplin.

”Mungkin saya banyak salah selama berumah tangga, dia wanita yang sangat hampir mendekati sempurna dengan kebahagiaan dia. Hingga akhirnya saya berpikir kayaknya nggak layak buat saya ada di sebelah dia lagi,”paparnya.

Terkait isu pernikahan rekayasa. Vicky buru-buru membantah dan bersumpah demi nama Tuhannya tak ada rekayasa dalam 8 bulan bahtera rumah tangganya bersama Angel Lelga.

”Terserah mereka asumsi apa pun, tapi demi Allah, demi Rasulullah. Pernikahan kami sesungguhnya pernikahan yang benar-benar di hadapan Allah, di Masjid Istiqlal yang masih jadi saksi. Pernikahan ini nggak ada kepentingan apa pun di area ini,”jelasnya.

Hanya saja, Sejak awal pernikahan, banyak keganjilan akan keabsahan perkawinan mereka. Mulai dari pertunangan, bridal shower, akad nikah, hingga drama cincin yang terjatuh ke laut saat pesta pernikahannya.

Sebelumnya, gonjang-ganjing rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sempat dia tuangkan ke media sosialnya. Vicky sempat mengunggah foto di Instagram dengan caption pasrah.

"Ya Allah, selamatkan rumah tangga kami dari orang-orang yang mau menghancurkannya. Tetapi jika memang semua sudah takdirNya, hamba ikhlas menjadikan semua sebagai pembelajaran hidup," tulis pria kelahiran Bekasi, 18 April 1984 itu. (ash/ce1/yln/jpc)


TOPIK BERITA TERKAIT: #vicky-prasetyo #angel-lelga #gugatan-cerai 

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.indopos.co.id/read/2018/09/21/150334/vicky-angel-lelga-menyerah-di-pa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vicky & Angel Lelga Menyerah di PA"

Post a Comment

Powered by Blogger.