Search

Heboh Perseteruan Inul Daratista & Rhoma Irama Diungkit Lagi, Debby Irama: Papa Cuma Minta 1 Syarat

SURYA.co.id - Anak Rhoma Irama, Debby Veramasari atau Debby Irama, angkat bicara mengenai perseteruan antara Inul Daratista dengan sang papa yang baru-baru ini diungkit lagi.

Baru-baru ini pedangdut Inul Daratista melalui unggahan di akun Instagram @inul.id, diketahui mengungkapkan rasa sakit hatinya yang dipendam selama 15 tahun.

Tulisan curhat yang diunggah Inul Daratista pada Kamis (27/9/2018) kemarin itu, diduga menyindir sang raja dangdut, Rhoma Irama.

Diakui Inul Daratista secara langsung kepada Grid.ID melalui sambungan telepon, Sabtu (29/9/2018), unggahannya tersebut merupakan ungkapan rasa sakit hatinya yang tak kuat lagi ia pendam.

Seperti dilansir dari Grid.id dalam artikel 'Inul Daratista - Rhoma Irama Kembali Berseteru, Debby Irama: Semua Kembali Pada Inul!'

Baca: Warga Lampung Lolos Dari Gempa Palu Saat Berlindung di Masjid, Meski Keluarnya Harus Panjat Plafon

Inul Daratista juga mengatakan selama 15 tahun dirinya tak diizinkan Rhoma Irama untuk berada satu panggung bahkan satu program acara dengan sang raja dangdut.

Anak Rhoma Irama, Debby Veramasari atau Debby Irama, pun angkat bicara mengenai persoalan tersebut.

Debby Irama membenarkan bahwa selama ini sang ayah memang tidak berkenan berada satu acara dengan Inul Daratista.

Namun Debby Irama menampik bila ayahnya dikatakan mengatur untuk mengusir Inul dari acara tersebut.

"Dari dulu papa biasa aja. Hanya tidak mau seacara bareng dan papa ga ngatur-ngatur TV juga. Ketika TV menyampaikan acara tersebut ada Inul ya papa ngalah, silakan Inul saja," kata Debby Irama saat dihubungi Grid.ID melalui direct message Instagram, Sabtu (29/9/2018).

Let's block ads! (Why?)

Read More http://surabaya.tribunnews.com/2018/09/30/heboh-perseteruan-inul-daratista-rhoma-irama-diungkit-lagi-debby-irama-papa-cuma-minta-1-syarat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Heboh Perseteruan Inul Daratista & Rhoma Irama Diungkit Lagi, Debby Irama: Papa Cuma Minta 1 Syarat"

Post a Comment

Powered by Blogger.