Search

Dulu Bantah, Kini Ayu Ting Ting Ngaku Hamil Duluan?

Mendengar ucapan itu, orang-orang yang berada di studio syuting itu menjadi heboh.

Dream - Pernyataan Ayu Ting Ting saat memandu acara Brownies menarik perhatian banyak orang. Pada video yang beredar di sosial media itu, Ayu terlihat mengejek temannya, Sipat.

Ayu menyebut Sipat telah melahirkan, padahal baru menikah beberapa bulan. "Masak Sipat baru nikah berapa bulan, anak udah lahir," kata Ayu Ting Ting dalam video yang diunggah akun @dramakuin, Minggu 23 September 2018.

Mendengar ucapan itu, orang-orang yang berada di studio syuting itu menjadi heboh. Termasuk Wendy, Ivan Gunawan, dan Ruben Onsu, yang juga memandu acara tersebut.

"Belum lahiran," bantah Ruben. "Si Ayu pakai ngomongin Sipat ya," sahut Ivan Gunawan.

Di tengah keriuhan itu, Ayu Ting Ting kembali menimpali, "Sipat pakai ngikut-ngikut gue, ‘nabung duluan'." Mendengar pernyataan Ayu, studio syuting itu kembali bergemuruh. Penuh tawa dan sorakan.

Melihat video ini, banyak pengguna media sosial yang mengait-ngaitkannya dengan pernikahan Ayu Ting Ting pada 2013. Banyak pengguna media sosial yang menilai Ayu malah membongkar aibnya sendiri.

"@vitha_diana keceplosan yaaa... Kluarga yg dulu pd nutup"in pd tepok jidat gak tuh ya kl nnton?" tulis akun @arinta_reynand.

"@veniaastriani hahaha ngaku sendiri teh dia nabung dluan hahaha," komentar akun @velynadikrisandy.

2 dari 3 halaman

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.dream.co.id/showbiz/dulu-membantah-kini-ayu-ting-ting-mengaku-hamil-duluan-1809245.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dulu Bantah, Kini Ayu Ting Ting Ngaku Hamil Duluan?"

Post a Comment

Powered by Blogger.