Search

Pamer Foto Maternity, Bagian Tubuh Bella Shofie Jadi Sorotan

Begini potret saat Bella pamer foto perut buncit.

Dream - Bella Shofie awal bulan ini memberi kejutan dengan kelahiran putra pertamanya yang bernama Danillo Prince Rigan. Kabar itu cukup mengejutkan karena Bella relatif tak pernah terdengar sedang mengandung. 

Menjawab rasa penasaran publik, Bella akhirnya mengunggah momen kehamilan dari buah hatinya yang lahir pada 9 September 2018. 

Bella memposting foto maternity saat pertama kali mengandung Danillo sampai kehamilannya menyentuh bulan ke sembilan.

Untuk menunjukan perubahan fisiknya selama kehamilan itu, Bella sengaja berpose dengan busana yang sama yaitu atasan bermotif bunga berwarna pink dan bawahan celana panjang hitam.

"Best Feeling In the World �� waktu baby @danillo.prince.rigan masih ada diperut mimi Bella dari sebelum hamil sampe usia 9 bulan dikandungan .. love you sayangku semoga selalu sehat ya nak jadi anak pinter , sholeh , anak yang bisa jadi kebanggaan orang tua aamiin," tulis Bella Shofie, diakses Dream, Selasa 25 September 2018.

Unggahan Bella itu membuat banyak warganet iri. Meski kolom komentar fotonya sengaja ditutup, warganet ramai-ramai mengomentari bentuk tubuh bela di sebuah akun gosip Instagram. 

Kebanyakan netizen menyoroti bagian tubuh Bella yang relatif tak berubah banyak selama menjalani kehamilan. Hanya bagian perut yang terlihat membuncit di setiap bulannya.

"Suka iri,klo ad org hamil tp cma perut ny doank yg besar...lah klo eike hampir smua," kata akun @riz_dhian.

Netizen lain mengaku tak heran dengan bentuk fisik Bella yang tak berubah. Sebagian wanita memang memiliki karakter badan tak melar selama hamil. 

"Biasanya klo bu ibu hamil ada yg ga bisa gemuk. kyk saya perut mkn membesar badan langsing2 aja tp ya paha dan bokong tetep aga membesar sih," tulis akun @jiellsta.

Tapi ada juga netizen lain yang ternyata ingin ikut pamer karena melakukan maternity shoot dengan gaya serupa dengan Bella.

"Klu foto kya gini mah gw jga punya dan gw sllu foto di tmpat yg sama biar keliatan tiap bulan perut nya makin besar," tulis akun @chaca_ratipah.(Sah)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.dream.co.id/showbiz/pamer-foto-saat-hamil-bagian-lain-bella-shofie-jadi-perbincangan-1809250.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pamer Foto Maternity, Bagian Tubuh Bella Shofie Jadi Sorotan"

Post a Comment

Powered by Blogger.