Search

Cerita Shinta Bachir Dimarahi Tunangannya di Depan Banyak Orang

TRIBUNNEWS.COM - Shinta Bachir membatalkan pertunangannya bersama Idham Masse.

Satu di antara alasannya, yakni merasa tak dihargai karena Idham sering menegurnya di waktu dan tempat yang tak tepat.

Misalnya, saat mereka sedang mengurus baju untuk pertunangan. Di luar dugaannya, Idham berani meluapkan emosinya di depan banyak orang.

"Dia marahin saya di depan teman-teman saya, dan ada klien-klien lain itu. Saya cuma bisa elus dada," ucap Shinta saat ditemui di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (23/9/2018).

Menurut Shinta ia sudah mencoba menjelaskan kepada Idham bahwa ia tak suka diperlakukan seperti itu.

"Saya sudah berusaha selali kasih pengertian di awal. Tapi penerimaannya selalu tidak baik. Dari situ saya merasa tidak dihargai," ucap Shinta.

Meski sudah terjadi pertunangan, Shinta bersyukur ia telah membatalkannya.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Shinta Bachir Merasa Tak Dihargai Mantan Tunangan"

Let's block ads! (Why?)

Read More http://www.tribunnews.com/seleb/2018/09/24/cerita-shinta-bachir-dimarahi-tunangannya-di-depan-banyak-orang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cerita Shinta Bachir Dimarahi Tunangannya di Depan Banyak Orang"

Post a Comment

Powered by Blogger.