Search

Sule Dapat Hak Asuh Anak, Ini Cara Brilian Menjadi Single Dad

Suara.com - Komedian Sule resmi bercerai dengan Lina, dari perceraian tersebut hak asuh anak jatuh ke tangan Sule. Dangan demikian kini Sule resmi menjadi single dad yang harus mengasuh 4 anak mereka, yang mana salah satunya adalah penyanyi muda, Rizky Febian.

Bisa dibanyangkan tugas Sule saat ini cukup berat. Sule dituntut harus melakukan pekerjaannya menghibur masyarat dan mengurus anak di rumah. Melansir dari The Telegraph, ini cara brilian menjadi single dad.

Jadilah laki-laki

Satu hal yang membuat seseorang gagal melakukan tugasnya adalah ketika dia tidak mampu mengatasi masalah. Ketika Anda baru kehilangan pasangan yang biasanya memberi dukungan terbesar, yakinkan diri bahwa Anda kuat melakukan nya sendiri. Keputusan akan memengaruhi segalanya, termasuk kondisi anak-anak. Meski menjadi single dad, Sule pastinya dituntut menjadi ayah yang kuat dan selalu ada untuk anak. Sebab anak-anak sangat membutuhkan dukungan ketika menghadapi trauma perceraian orang tua.

Jangan bicara soal ibu mereka

Kebanyakan single dad bercerai karena menyadari perempuan yang dinikahinya tidak sempurna. Ketika menjadi orang tua tunggal, ingatlah anak-anak membutuhkan ibu mereka, sama seperti membutuhkan ayah. Anak-anak mencintai ibu mereka dan mereka tidak perlu mengetahui semua tentang kekurangan ibunya.Sule pastinya juga memahami untuk tidak menghujani ibu mereka tentang hal-hal negatif yang ada.

Ubah kehidupan cinta Anda

Belajar dari kasus perceraian Sule, jika setelah bercerai Anda bertemu dengan orang baru, coba jelajahi hubungan yang baru dengan tidak terlalu mencolok. Jangan perlihatkan hubungan di depan anak-anak, cobalah menjalani hubungan ketika anak-anak sedang bersama ibu kandung mereka. Jangan perkenalkan orang baru sebagai bagian dari keluarga baru. Apabila anak-anak belum bisa menerima, mereka bisa menjadi tidak betah di rumah.

Lakukan me time dengan berlibur

Membawa anak-anak berlibur sendirian adalah hal yang paling menegangkan, melelahkan, dan mahal sebagai seorang single dad seperti Sule. Jadi relaksasi yang paling tepat adalah untuk diri sendiri dulu. Pergilah ke tempat yang tenang untuk refreshing. Lupakan sejenak masalah pasca cerai dan tugas-tugas mengasuh anak yang sudah menanti.

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.suara.com/lifestyle/2018/09/21/190000/sule-dapat-hak-asuh-anak-ini-cara-brilian-menjadi-single-dad

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sule Dapat Hak Asuh Anak, Ini Cara Brilian Menjadi Single Dad"

Post a Comment

Powered by Blogger.